Sepanjang 2023, Nestlé MILO Inspirasi Lima Juta Anak Indonesia Melalui Gerakan MILO ACTIVE 

MIX.co.id - Nestlé MILO mendukung program “10th Bogor City of Runners bersama Kang Bima” yang digelar Pemerintah Kota Bogor, pada pertengahan Desember ini, di Lapangan Sempur, Bogor. Dukungan tersebut merupakan wujud komitmen Nestle dalam mewujudkan masyarakat Indonesia yang lebih sehat, aktif, dan berkarakter tangguh.

Dituturkan Presiden Direktur PT Nestlé Indonesia Samer Chedid, “Nestlé Indonesia bangga dapat menjadi bagian dari acara 10th Bogor City of Runner bersama Kang Bima. Acara ini merupakan wujud komitmen kami untuk mendukung gaya hidup aktif dan sehat di Indonesia. Kami juga mengapresiasi Kang Bima yang telah menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk berolahraga. Semoga acara ini dapat menginspirasi lebih banyak orang untuk bersama-sama menginspirasi pembangunan masa depan Bogor menjadi kota yang lebih baik.”

Pada kesempatan yang sama, Wali Kota Bogor Dr. H. Bima Arya Sugiarto mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh Nestlé MILO pada penyelenggaraan 10th Bogor City of Runners bersama Kang Bima. “Perayaan 10 tahun ini bukan sekadar ajang lari, namun juga menjadi simbol sinergi antara pemerintah, warga, komunitas lari, dan sektor swasta yang menjadikan kota Bogor sebagai kota keluarga yang modern dan berbasis kesehatan melalui program olahraga lari.”

Sepanjang 2023, Nestlé MILO telah menginspirasi lebih dari lima juta anak Indonesia di 57 kota/kabupaten untuk berpartisipasi pada berbagai kegiatan olahraga di bawah naungan gerakan MILO ACTIV Indonesia, antara lain MILO National Football Championship, MILO ACTIV Indonesia Race 2023 Bogor dan Jakarta Series, MILO ACTIV Academy, Tantangan Juara, serta Program Pengembangan Olahraga di Sekolah Dasar melalui MILOROBIC dan kelas membangun karakter anak.

Dipaparkan Business Executive Officer Beverages & Culinary Dairy Business Unit PT Nestlé Indonesia Alaa Shaaban, “Nestlé MILO turut menggelar kampanye Energi Nusantara dengan mengadakan kompetisi desain MILO Mug Energi Nusantara. Kampanye ini sebagai salah satu upaya Nestlé MILO dalam mempromosikan olahraga asli Indonesia seperti pencak silat, sepak takraw, lompat batu, dan egrang. Seluruh kegiatan ini merupakan hasil kerja sama dengan Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia dan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia. Nestlé MILO juga mengajak para orang tua melalui Kelas Nutrisi pada kampanye Tantangan Juara MILO bersama enam ahli gizi yang diikuti lebih dari 9.000 Ibu di enam kota/kabupaten.”

Menyambut lima dekade kehadiran Nestlé MILO di Indonesia, lanjutnya, Nestle terus konsisten menginspirasi anak Indonesia agar semakin mencintai olahraga sejak usia dini. “Sebab, Nestlé MILO percaya bahwa olahraga adalah guru terbaik yang mengajarkan nilai-nilai kehidupan seperti percaya diri, pantang menyerah, sportivitas, dan kerja sama tim,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)