Memasuki tahun kedua merger dengan Dentsu Aegis Network (DAN) Group, pada akhir April 2018, DwiSapta Group memutuskan untuk memindahkan sebagian kantornya ke gedung baru, yakni Menara Sentraya, lantai 37, Kebayoran Baru-Jakarta. Di gedung tersebut, sejumlah lantainya telah lebih dulu menjadi markasnya DAN.
Lantai 37 Menara Sentraya tersebut akan menjadi markas Dentsu MainAd yang merupakan perusahaan baru sebagai hasil merger Dentsu Impact dan MainAd, serta kantor Vizeum yang merupakan perusahaan baru hasil merger MainMedia dan Vizeum (DAN Group).
Hanya separuh tim Dwi SaptaGroup--dengan delapan brand yang di-merger--diboyong ke lantai 37 Menara Sentraya. Dijelaskan CEO DwiSapta Group Maya Watono, hanya tim dari Main Ad dan Main Media yang pindah ke kantor baru. Sisanya, tim dari enam brand DwiSapta Group--DwiSapta Advertising, DSP Media, DwiSapta Research, DwiSapta PR, Bee Activator, dan iNexus--masih berkantor di Kelapa Gading-Jakarta.
Grand opening kantor baru Dentsu MainAd dan Vizeum dihadiri jajaran manajemen DAN Group, DwiSapta Group, Dentsu MainAd, Vizeum, hingga sejumlah media partner DwiSapta Group. Ditambahkan Maya, "Di kantor baru ini, akan ada 200 karyawan. Sebab, dari 70 karyawan Main Ad dan Main Media, kami bertambah dengan tim Dentsu Impact dan Vizeum," ujarnya.
Diakui Maya, setelah lebih dari setahun merger, hasil atau kinerja yang dipetik terhitung lebih baik. "Kami banyak menang pitching. Dan, top line dan bottom line juga menjadi lebih baik," tegasnya.
Selanjutnya, ia pun mematok target menjadi nomor satu di industri periklanan Tanah Air pada 2021 mendatang. "Itu artinya, tiga tahun lagi. Berat memang. Tapi, kami harus punya mimpi dan optimis," yakinnya.
Strategi jitu tentu sudah dipersiapkan. Dipaparkan Maya, "Pastinya kami harus banyak kolaborasi antara unit bisnis. Kedua, digitalisasi karena memang hal itu sangat dibutuhkan pada era sekarang. Intinya, digitalisasi dan kolaborasi. Tentu saja, dengan tetap mengusung spirit sekaligus nilai-nilai DwiSapta," tutupnya.