Sharp  Gelar Pameran “Sharp in Wonderland” 

MIX.co.id - Memasuki puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-53, Sharp Indonesia menggelar pameran Sharp in Wonderland yang digelar di Main Atrium, Mall of Indonesia (MOI), pada 17-26 Maret 2023. Kali ini, Sharp in Wonderland hadir dengan konsep yang berbeda, yakni tidak hanya menampilkan deretan produk elektronik, namun juga memadukan karya seni yang dituangkan dalam bentuk instalasi seni hasil kolaborasi dengan seniman lokal Indonesia.

“Kreativitas dan inovasi merupakan nilai yang dijunjung tinggi oleh Sharp dalam menjalankan bisnisnya. Beragam fitur produk hadir di dunia berkat kreativitas memadukan teknologi guna menciptakan sebuah produk yang memiliki manfaat bagi orang banyak. Kami merasa apa yang kami lakukan sejalan dengan konsep sebuah karya seni yang mengeksplorasi kreativitas untuk menciptakan sebuah karya seni yang penuh makna,” terang Shinji Teraoka, Presiden Direktur PT Sharp Electronics Indonesia.

Adapun karya seni yang ditampilkan adalah MONSTER LAUNDRY yang menghadirkan mesin cuci Sharp K-Pro Front Load Pro-Flex, jawara iF Design Award 2021; CAMOUFLAGE yang menghadirkan produk lemari es Sharp yang sudah berstandar Non-CFC dan produk AC yang menggunakan Freon R32; INTO THE FUTURE yang menghadirkan LED TV AQUOS; STAY ALIVE! yang menghadirkan Jajaran smartphone Sharp; dan ARTWEAR SHARP X ABATA BAYU yang menunjukkan dukungan Sharp Indonesia dalam perhelatan Jember Fashion Week.

Tidak hanya mengedukasi masyarakat mengenai keunggulan produk, Sharp pun memberikan penawaran menarik berupa promo pembelian sepanjang pameran berlangsung. Di antaranya, Crazy Deal dimana setiap pengunjung yang memiliki usia 53 tahun di bulan Januari-Maret 2023, berkesempatan untuk mendapatkan diskon 53% dengan cara mengambil undian berupa kertas omikuji. Pesan di dalamnya akan menentukan apakah pengunjung berhak mendapatakn diskon 53% atau mendapatkan merchandise cantik dari Sharp.

Promo lainnya, Gratis Sandwich Toaster, dimana setiap pembelian produk Sharp tipe apapun senilai minimal Rp 5.300.000, pembeli berhak membawa pulang Sharp Sandwich toaster secara gratis, tidak berlaku kelipatan. Selain itu, ada juga Flash Sale dan Cicilan 0%, Trade in Program, hingga Gratis Instalasi.

Kemeriahan program Sharp in Wonderland juga dilengkapi dengan hadirnya Dog Playground di area pameran. Beragam lomba ketangkasan pun digelar di setiap weekend. “Dog playground ini hadir untuk memperkenalkan rangkaian produk air purifier kepada para pemilik anjing sebagai solusi untuk menjaga kesegaran dan kebersihan lingkungan rumah dari gangguan virus, bakteri, kuman yang berbahaya serta membantu mengurangi sebaran bulu hewan peliharan di rumah,” terang Agus Soewadji, Assistant General Manager Marketing Division PT Sharp Electronics Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)