Categories: News Trend

Sharp Kembali Gelar “Sharp Lovers’ Day”

PT Sharp Electronics Indonesia kembali meluncurkan program belanja “Sharp Lovers’ Day” yang berlangsung sejak 6 November 2020 hingga 31 Januari 2021 mendatang. Program ini sebagai salah bentuk apresiasi Sharp kepada para pelanggan setianya.

Dijelaskan Agus Soewadjie, Assistant General Manager Marketing Communications PT Sharp Electronics Indonesia, “Kami ingin mengajak konsumen untuk menyambut awal tahun dengan suka cita melalui program Sharp Lovers’ Day. Kami berharap program ini dapat dinikmati oleh konsumen setia kami dan menjadi penyemangat untuk menghadapi hari-hari baru di tahun mendatang.”

Lebih jauh ia menerangkan, Sharp Lovers’ Day merupakan program belanja yang digelar secara rutin oleh Sharp Indonesia dengan menggandeng sejumlah partner bisnis, termasuk E-Commerce dan toko online. Pada kesempatan ini, Sharp memberikan penawaran menarik untuk memiliki produk Sharp dengan harga spesial dan juga hadiah dengan total nilai ratusan juta rupiah.

Untuk mengikuti program ini, lanjut Agus, caranya sangat mudah. Konsumen dapat melakukan pembelian produk Sharp apa saja minimal senilai Rp 1 juta dalam satu transaksi. Setelah melakukan pembelian, konsumen diharuskan melakukan registrasi garansi produk dan data diri dengan mengunggah semua data melalui aplikasi Sharp ID dalam ponsel. Kemudian, tim Sharp Indonesia akan melakukan verifikasi data dan akan memberikan konfirmasi maksimal 5 x 24 jam.

“Setelah berhasil diverifikasi, konsumen akan otomatis mendapatkan satu nomor undian dan berkesempatan untuk memenangkan hadiah utama. Khusus pembelian produk senilai Rp 2 juta atau lebih, konsumen akan mendapatkan poin sebanyak 100 ribu di akun aplikasi, yang dapat ditukarkan dengan E-Voucher Pulsa / Gopay / KFC senilai Rp 100 ribu,” paparnya

Berbeda dengan program undian sebelumnya, pada program Sharp Lovers’ Day kali ini, Sharp menyediakan hadiah utama senilai Rp 20 juta untuk 10 pemenang, Rp 2 juta untuk 20 pemenang, dan Rp 1 juta untuk 30 pemenang. “Pengundian akan dilakukan pada 16 Februari 2021, yang akan ditayangkan secara langsung melalui laman resmi Facebook Sharp Indonesia,” ia menambahkan.

Di program Sharp Lovers’ Day kali ini, Sharp juga mengajak konsumen setianya untuk meningkatkan kepedulian sosial mereka pada lingkungan sekitar. “Melalui setiap transaksi pembelian produk, Sharp akan menyisihkan uang senilai Rp 5 ribu yang akan disalurkan untuk mendukung program kesejahteraan masyarakat sebagai bagian dari program tanggung jawab sosial atau CSR perusahaan,” tutup Agus.

Dwi Wulandari

Recent Posts

Ramaikan Pasar Kuliner di Indonesia, Ayam Cap Nikmat dan Jus Aja! akan Buka Peluang Kemitraan

MIX.co.id - PT Mitra Boga Ventura (MBV Group) resmi meluncurkan brand kuliner terbarunya, Ayam Cap…

14 hours ago

Sharp Umumkan Pemenang Program “Sharp Lovers Day-Fiestapora”

MIX.co.id - Program "Sharp Lovers Day-Fiestapora" baru saja berakhir pada penghujung Maret 2024 lalu. Sukses…

1 day ago

MGID Raih Penghargaan “Asia-Pacific Stevie Awards 2024”

MIX.co.id - Platform periklanan global MGID berhasil menyabet penghargaan Bronze Stevie® Awards di ajang "Asia-Pacific…

1 day ago

MPMInsurance Edukasi Pentingnya Memiliki Asuransi Kendaraan

MIX.co.id – Perusahaan asuransi umum MPMInsurance, anak perusahaan PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk. mengedukasi pentingnya…

2 days ago

Kinerja Solid, Prudential Tumbuh 15 Persen Sepanjang 2023

MIX.co.id – Kinerja apik berhasil ditorehkan PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) dan PT Prudential…

2 days ago

PropertyGuru Indonesia Property Awards 2024 Hadirkan Kategori Baru

MIX.co.id - Program "PropertyGuru Indonesia Property Awards" akan kembali digelar pada 23 Agustus 2024 mendatang…

2 days ago