Siap Dirilis, Huawei P50 Pro Usung Kamera Dual-Matrix

MIX.co.id - Diikenal dengan kemampuan fotografinya, Huawei P Series terseburu akan segera hadir di pasar Indonesia. Huawei P50 Pro akan meramaikan pasar smartphone Indonesia pada 11 Februari 2022 mendantang, dengan membawa kamera Dual-Matrix. Huawei P Series pertama kali hadir pada 2021 dengan menggandeng Leica.

Huawei memulai kolaborasinya dengan Leica sejak fase awal desain Huawei P9, yang bertujuan mengkalibrasi image signal processor (ISP) dalam mengoptimalkan warna dan kontras. Gambar yang dihasilkan dari kamera smartphone tersebut memiliki gaya khas Leica, yang sekaligus menandai awal dari Huawei Image™.

Huawei P50 Pro siap membawa hasil kamera yang nyata dengan ‘True to Life Camera Experience’ melalui Huawei XD Optics yang revolusioner sebagai filosofi utama fotografi kelas premium. Huawei P50 Pro hadir dengan desain kamera Dual Matrix untuk memberikan pengalaman fotografi profesional, yakni melalui integrasi dua modul kamera (main camera dan zoom) dengan estetika double ring. Keduanya saling melengkapi dalam meningkatkan pengalaman terbaik dari kamera smartphone.

Dijelaskan Edy Supartono, Huawei Consumer Business Group Indonesia, kamera utama Huawei P50 Pro terdiri dari dua kamera True-Chroma (Colour dan MONO) dan sensor warna multi-spektrum. Selain itu, terdapat kamera periskop telefoto di sampingnya, yang mampu melakukan zoom hingga 200 kali.

“Seluruh fitur flagship tersebut merupakan perpaduan berbagai teknik kecerdasan Huawei dalam memaksimalkan keunggulan dari Huawei XD Optics, yang mampu menghadirkan pengalaman fotografi dan video otentik bagi penggunanya,” paparnya.

Huawei P50 Pro dirilis pertama kali di China pada Juli 2021 lalu. Sementara itu, di pasar global, Huawei P50 Pro diluncurkan pada Januari 2022. Saat ini, Huawei P50 Pro hadir dalam empat varian warna, yakni Golden Black, Cocoa Gold, Pearl White, Charm Pink.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)