Sinar Mas Land Targetkan Rp 3 Triliun di Program “Price Amnesty”

Siklus industri properti yang diprediksi akan kembali bergairah pada akhir 2016 ini telah memicu Sinar Mas Land untuk menggelar program promosi yang sangat sensasional. Memanfaatkan juga heboh isu Tax Amnesty, Sinar Mas Land memutuskan untuk merilis program promosi bertajuk “Price Amnesty”. Program promosi akhir tahun ini digelar mulai 10 Oktober hingga 31 Desember 2016 mendatang.

img-20161010-wa0004

Dijelaskan CEO Strategic Development & Services Sinar Mas Land Ishak Chandra, program “Price Amnesty” menawarkan berbagai keuntungan bagi para kustomer maupun pelanggan Sinar Mas Land. Mulai dari diskon langsung hingga 20%, cash voucher senilai Rp 50 juta, voucher belanja, serta grand prize bernilai hingga ratusan juta rupiah. “Program ini hanya ditawarkan sekali saja oleh Sinar Mas Land. Itu artinya, Price Amnesty adalah program yang pertama sekaligus terakhir,” katanya.

Program Price Amnesty, lanjutnya, dibagi dalam tiga kategori. Untuk program pertama dan kedua meliputi produk stock dan yang sudah diluncurkan oleh Sinar Mas Land. Sedangkan program ketiga meliputi produk baru atau produk yang akan diluncurkan, termasuk produk JV CO. “Semua proyek Sinar Mas Land, seperti BSD City, The Elements, Kota Wisata Cibubur, Grand Wisata Bekasi, Nava Park, Grand City Balikpapan, dan proyek lainnya akan masuk ke dalam program Price Amnesty,” tegasnya.

Target yang dipatok Sinar Mas Land pada program Price Amensty pun tercatat fantastis. “Kami mematok penjualan sebesar Rp 2 triliun hingga Rp 3 tirliun pada program Price Amnesty ini. Sejatinya, program ini merupakan wujud apresisasi bagi para pelanggan loyal Sinar Mas Land,” ungkap Ishak, hari ini (10/10), di sela-sela peluncuran program Price Amnesty di Grand Indonesia, Jakarta.

Demi mencapai target tersebut, Sinar Mas Land akan menggunakan berbagai channel komunikasi secara terintegrasi. Mulai dari iklan di media cetak, TV Commercial, iklan di billboard dan cinema, program Public Relations lewat pendekatan ke media, aktivasi merek lewat kegiatan expo, hingga memanfaatkan social media—seperti facebook, twitter, dan Instagram.

Untuk kegiatan Expo Price Amnesty misalnya, Sinar Mas Land siap menggelarnya dalam format roadshow di sejumlah tempat di Jakarta dan Tangerang. Sebut saja, di West Mall Grand Indonesia (10-16 Oktober 2016), Central Park (18-23 Oktober 2016), Kantor Marketing The Elements (29-30 Oktober 2016), Pekan Raya Indonesia (20 Oktober-6 November 2016), Puri Indah Mall (8-13 November 2016), Senayan City (22-27 November 2016), dan Christmas Expo di BSD City Market Office (3-4 Desember 2016).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)