Situs Online Game Oouroo.com Usung Teknologi HTML5

MIX.co.id - Global Games Market Report mengyngkapkan, Indonesia adalah pasar games atau permainan digital terbesar ke-16 di dunia dan terbesar di Asia Tenggara. Pada akhir  2021, penjualan game digital di Indonesia menyumbang US$ 1,92 miliar. Sementara itu, 77% masyarakat Indonesia ternyata meluangkan waktunya untuk bermain game setiap harinya.

Berangkat dari fakta itu, PT Gaming Karya Indonesia sebagai perusahaan pengembang game, berupaya untuk memenuhi kebutuhan para gamers, di antaranya, dengan meluncurkan Oouroo.com, situs online game pertama di Indonesia berbasis HTML5. Perusahaan juga menjalin  kemitraan dengan pengembang game HTML5 dari seluruh dunia.

“Banyak game yang kami kembangkan berbasis web dan kami menggunakan teknologi HTML5 terbaru untuk menghadirkan game berkualitas dengan mengubahnya dari aplikasi game ke web browser di situs Oouroo.com,” papar Siptian, Creative Director PT Gaming Karya Indonesia.

Dengan karakternya sebagai penyedia game daring berbasis web, Oouroo.com menawarkan akses yang mudah untuk bermain game bagi para gamers di Indonesia, bahkan di seluruh dunia. "Di situs Oouroo.com, para gamers tidak perlu lagi mengunduh berbagai aplikasi games untuk bermain. Mereka dapat dengan mudah mengakses untuk langsung menikmati bermacam game seru yang ditawarkan di situs ini," lanjutnya.

Layaknya media sosial, game juga mampu membuat seseorang untuk terhubung satu sama lain. Untuk itu, PT Gaming Karya Indonesia mempunyai misi untuk membangun komunitas pencipta game di Indonesia.

"Banyak sekali anak-anak muda Indonesia yang mengerti bahasa programming dan sangat kreatif. PT Gaming Karya Indonesia menawarkan mereka untuk mengirimkan game ciptaan mereka ke perusahaan kami. Game ciptaan ini akan kami tayangkan di situs Oouroo.com dan mereka akan mendapatkan poin yang dapat digunakan untuk membayar hasil karya mereka,” ucapnya

Lebih jauh Siptian berharap, Oouroo.com akan menjadi wadah dari sebuah komunitas industri game, di mana para anggotanya dapat berinteraksi untuk saling bertukar pikiran menciptakan game terbaik di Tanah Air.

Selain itu, PT Gaming Karya Indonesia juga menyediakan layanan cepat untuk mengisi ulang voucher game. Pengguna atau pemain dapat mengisi ulang voucher sesuai dengan kebutuhan mereka dengan membeli secara daring di situs Oouroo.com. "Dengan teknologi Certified Secure Payment (SSL) yang sudah diaplikasikan di situs Oouroo.com, maka pembayaran transaksi top-up voucher game para pemain aman dilakukan," pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)