Smartfren Hadirkan Program Ramadhan dan Lebaran

Hampir seluruh pengelola merek selalu memanfaatkan Ramadhan dan Lebaran sebagai salah saru contact point untuk berkomunikasi dengan konsumen. Tanpa terkecuali Smartfren, operator telekomunikasi berbasis teknologi EV-DO di Indonesia.

Media Gathering: Program Ramadhan dan Lebaran Smartfren

Menyambut hari suci umat Muslim tersebut, Smartfren senantiasa memberikan nilai tambah, dengan menawarkan program "Tarif Gratis Nelpon Saat Sahur". Program tersebut berlaku setelah pemakaian Rp 5000, yang kemudian dapat melakukan panggilan ke semua operator lokal selama lima menit mulai pukul 00.00 hingga 05.59 WIB.

Di samping itu, momentum Ramadhan juga digunakan Smartfren untuk melakukan aktivasi merek bernuansa Islami. Antara lain, menggelar roadshow ke pesantren-pesantren, mendukung aktivasi Kampoeng Ramadhan di Mal Gandaria City-Jakarta, hingga puncaknya pada hari raya Idul Fitri, dengan mempersiapkan posko mudik bersama RRI dan mudik bareng pelanggan bersama Si Kwik.

"Bulan Ramadhan sangat tepat bagi kami untuk terus mendekatkan diri kepada pelanggan. Oleh karena itu, melalui aneka produk dan layanan Smartfren, kami mencoba mendekatkan diri kepada pelanggan di hari suci umat Islam," ungkap Deputi CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim.

Libur mudik tahun ini, Smartfren bersama RRI akan menyiapkan posko mudik di 15 kota. Yaitu, Lampung, Bandung, Cirebon, Purwokerto, Yogyakarta, Semarang, Surakarta, Madiun, Jember, Surabaya, Sumenep, Singaraja, Bogor, Jakarta, dan Malang. Sementara itu, "Mudik Bersama Si Kwik" ditujukan untuk pelanggan dan frontliner. Ada 35 bis yang dipersiapkan untuk 1500 calon pemudik yang berasal dari Kota Bandung, Jakarta, Cirebon, dan Tasikmalaya.

Bersamaan dengan program tersebut, awal Agustus ini, Smartfren juga melempar produk anyarnya, Xstre@am New Look. Ponsel tersebut dihadirkan dengan desain modern dan beragam keunggulan fitur menarik demi menciptakan experience yang maksimal kepada konsumen.

Pengguna dapat menikmati hiburan tanpa hambatan hanya dengan plug and play, micro USB port,  dapat mengalih fungsikannya menjadi modem EV-DO, serta menikmati Youtube, streaming audio, video, dan live TV tanpa hambatan.

"Hape ini dibundling dengan paket menarik kartu perdana Smartfren dengan harga yang sangat terjangkau, Rp 299.000. Itu sudah termasuk paket data gratis 12GB, free akses facebook dan twitter, hingga free on-net dengan masa berlaku 365 hari," tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)