Soho Kampanyekan Susu Curcuma Plus lewat “Tanya Nagita dan Ahli Curcuma”

Soho Global Health makin agresif menggarap nutrition market. Hal ini dielaborasikan dengan meluncurkan Susu Curcuma Plus dengan keunggulan temulawak organik sebagai key ingredient untuk memenuhi kebutuhan nutrisi dan membantu anak makan lahap bergizi seimbang.

Vice President Marketing Soho Global Health, Sylvia A. Rizal mengungkapkan, Susu Curcuma Plus hadir bukan sebagai pengganti makanan, namun membantu agar anak tetap makan lahap dengan ragam makanan yang bergizi. “Diharapkan ketika anak makan bergizi seimbang, kebutuhan gizi hariannya akan terpenuhi dan dapat mendukung maksimalnya pertumbuhan dan perkembangan anak," tegas Sylvia pada acara launching di Jakarta, Jumat (19/10).

Tetap mengedepankan kualitas, ujarnya, Susu Curcuma Plus juga mengandung Curcunutri yang mengandung minyak ikan, vitamin, mineral, tinggi kalsium, tinggi zink untuk daya tahan tubuh, prebiotik, dan nutrisi yang mendukung tumbuh kembang anak.

Raphael Aswin Susilo, Vice President Research & Development, Regulatory & Medical Affairs Soho Global Health menyatakan temulawak merupakan herbal asli Indonesia yang telah digunakan turun temurun dan juga memiliki manfaat kesehatan yang sangat luas. Secara tradisional temulawak dikenal dapat meningkatkan nafsu makan yang sehat, digunakan untuk mengobati diare, malaria dan cacingan.

Strategi branding dan edukasi brand Susu Curcuma Plus sebagai produk baru yang inovatif dilakukan Soho dengan kampanye pentingnya makan bergizi seimbang melalui TVC, social media, dan website, termasuk dengan menggandeng artis papan atas Indonesia, Nagita Slavina sebagai brand ambassador Curcuma Plus.

"Nagita Slavina akan secara aktif mengkampanyekan pentingnya gizi seimbang untuk anak Indonesia dan mengajak para ibu Indonesia untuk jangan hanya mengandalkan susu untuk mencukupi kebutuhan anak. Namun, tetap harus memberikan makanan bergizi seimbang. Kolaborasi dengan Nagita Slavina ini akan dikampanyekan secara aktif melalui media TV dan social media," lanjut Sylvia.

Program edukasi bersama Nagita Slavina juga akan didukung oleh Ahli Curcuma. Program edukasi bertajuk “Tanya Nagita dan Ahli Curcuma” dikemas interaktif, sehingga Curcuma Plus dapat berkomunikasi dengan para ibu, termasuk menjawab segala concern dan pertanyaan para ibu tentang masalah makan anak dan picky eater (pilih-pilih makanan), seputar gizi anak, dan tentang tumbuh kembang anak. Acara launching menghadirkan pembicara psikolog anak Tari Sanjojo dan ahli gizi Rini Sekartini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)