Solusi Riliv untuk Mahasiswa yang Menghadapi Masalah Skripsi

MIX.co.id - Skripsi kerapkali menjadi momok yang menakutkan bagi banyak mahasiswa. Mulai dari revisi tiada henti, kendala di lapangan, impian atau kesibukan lain, pembimbing yang dirasa killer, atau hal lainnya menjadi deretan yang membuat skripsi menjadi hal yang paling menakutkan.

Dikatakan Nurul Aini Ongkowidjoyo, M.Psi., Psikolog sekaligus Konselor dari aplikasi konseling online Riliv, perasaan tidak ingin melanjutkan pengerjaan skripsi tersebut disebut sebagai demotivation. "Demotivation, atau demotivasi itu adalah kondisi ketika seseorang kehilangan semangat dan komitmennya dalam melakukan sesuatu. Tidak menutup kemungkinan bahwa demotivasi juga terjadi pada anak kuliah yang sedang skripsi atau karyawan yang bosan dengan rutinitas kerja."

Guna menjawab hal itu, Riliv hadir untuk menjadi support system dalam proses penyusunan skripsi. Pada kesempatan ini, Riliv menghadirkan konseling psikolog online untuk mereka yang mengalami kesulitan dalam menjalankan proses skripsi.

Sementara itu, demi meningkatkan pengalaman pengguna, Riliv menawarkan cashback hingga 100% pada kampanye ShopeePay Super Online Deals, yang digelar pada 15 sampai 21 November 2021.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)