SOS Personal Hygiene Gelar Kampanye #TetapWaspada

PT Tempo Scan Pacific Tbk melalui merek SOS Personal Hygiene, menggelar kampanye #TetapWaspada. Melalui kampanye tersebut, SOS mengedukasi masyarakat untuk tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dan kebersihan demi melindungi diri dan keluarga dari ancaman virus berbahaya.

“Saat ini, kita tengah berada dalam situasi darurat, di mana penerapan protokol kesehatan dan higienitas menjadi sebuah keharusan. #TetapWaspada kami kampanyekan untuk mengajak masyarakat ambil peran dan menjadi pahlawan untuk keluarga dan lingkungan sekitar dengan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan serta menjalani hidup bersih dan sehat,” papar Winny Yunitawati, Director of Brand Investment & Consumer Engagement SOS, pada saat konferensi pers yang digelar hari ini (17/6) secara virtual.

Dalam kampanye itu, SOS juga memperkenalkan SOS Surgical Mask Protection 3-Ply Daily dengan BFE>96% (Bacterial Filtration Efficiency) dan PFE 0,1 Micron (Particle Filtration Efficiency), yang telah teruji secara klinis mampu membunuh 99% kuman, bakteri dan virus, serta sudah tersertifikasi halal. Produk ini makin melengkapi rangkaian produk Personal Hygiene yang selama ini sudah dimiliki SOS, seperti Hand Sanitizer, Hand Wash Antibacterial, Antiseptic Liquid, Body Wash, dan Barsoap Antibacterial.

“Seluruh rangkaian produk SOS memiliki formula yang telah teruji klinis mampu membunuh 99% kuman, bakteri, dan virus. Tak hanya itu, SOS juga memberikan rasa tenang lebih bagi masyarakat melalui sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia di seluruh rangkaian produk Personal Hygiene, sehingga dapat mendukung penerapan protokol kesehatan kian maksimal,” ungkap Winny.

Dalam mengkampanyekan #TetapWaspada, SOS tak bergerak sendiri. SOS juga melibatkan lebih banyak pihak dalam mengamplifikasi kampanye #TetapWaspada. “Dalam menyerukan kampanye ini, kami juga bermitra dengan Gojek, Traveloka, Air Asia, KAI, Blue Bird, Rumah Sakit, dan Public Area seperti Mall dan restoran untuk bersama-sama memberikan perlindungan terbaik bagi masyarakat melalui ketersediaan rangkaian produk Personal Hygiene dari SOS,” lanjutnya.

Dia berharap, dengan terus menyebarkan ajakan untuk #TetapWaspada, dan dengan didukung oleh kehadiran rangkaian produk SOS yang lengkap, bersama-sama masyarakat Indonesia dapat ambil bagian dalam melindungi diri dan menjadi superhero untuk keluarga, orang tersayang dan lingkungan sekitar, dalam melawan penyebaran virus berbahaya Covid-19 di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)