Sponsori “Tokyo Olympic 2021”, P&G dan Lazada Hadirkan Kampanye #GoForGold

Perusahaan fast moving consumer goods (FMCG) Procter & Gamble (P&G) resmi mensponsori “Tokyo Olympic 2020” bersama dengan anggota Alibaba Group, Lazada, yang juga merupakan mitra resmi Internasional Olympic Committee (IOC) dan mitra resmi Olimpiade di Asia Tenggara. Kali ini, P&G dan Lazada meluncurkan program belanja bersama dan ekstravaganza terbaru, #GoForGold. Kampanye ini digelar ekslusif melalui flagship store resmi P&G di LazMall.

Kampanye ini terinspirasi oleh kisah atlet Olympic dan Paralympic yang tidak hanya memiliki kehebatan secara atletik, namun juga berani untuk terus melangkah mengambil tindakan kebaikan. Salah satunya, membuat perbedaan nyata dan positif di dalam komunitas mereka.

Kampanye ekslusif ini akan menampilkan film pendek yang bercerita mengenai upaya P&G sejak lama dalam berkomitmen membuat kemajuan yang berarti di bidang Kesejahteraan Masyarakat, Kesetaraan dan Inklusi, serta Kelestarian Lingkungan.

Melalui Film pendek “Your Goodness is Your Greatness”, P&G mengapresiasi para Atlet yang melakukan “Tindakan baik” atau kebaikan yang mereka lakukan baik di dalam maupun di luar lapangan. Film pendek ini dikisahkan dari sudut pandang orang tua yang bangga akan prestasi sang anak yang merupakan figur dari Atlet Olympic dan Paralympic ternama.

Dalam film pendek ini, penonton tidak hanya dapat melihat semangat juang seorang Atlet hingga jatuh bangun dari setiap kompetisi. Namun, terdapat pesan dari para orangtua atlet yang paling bermakna bahwa kehebatan yang sesungguhnya adalah Tindakan Kebaikan pada sesama. Film pendek ini akan ditayangkan secara digital pada 23 Juli.

“Selama bertahun-tahun, P&G terus mendukung para Atlet dan keluarganya untuk mencapai cita-cita mereka di ajang Olympic dan Paralympic. Di saat dunia membutuhkan harapan dan pemersatu, para Atlet ini menetapkan standard terbaik dalam hal ketekunan, keberanian serta untuk tidak mementingkan diri sendiri, yang tentunya kami harapkan dapat menjadi inspirasi bagi banyak orang dalam mengejar impian mereka untuk #GoForGold,” ungkap Alexandra Vogler, P&G e-commerce Senior Director, Asia Pacific, Middle East & Africa.

Selain film, kampanye ini juga akan hadir di di enam pasar Asia Tenggara Lazada termasuk Thailand, Filipina, Indonesia, Malaysia, dan Vietnam pada 23 Juli 2021, sedangkan untuk di Singapura akan hadir pada 28 Juli 2021 mendatang. Bertepatan dengan Pembukaan Olimpiade, program belanja di LazMall ini juga akan menampilkan berbagai penawaran eksklusif untuk produk P&G seperti Pampers, Olay, Pantene, dan Oral-B.

Ditambahkan James Chang, Head of Strategic Accounts and Retail Lazada Group, Lazada dengan bangga menggandeng P&G untuk merayakan kebaikan, harapan, dan ketahanan dalam semangat olahraga kepada konsumen di wilayah Asia Tenggara. “Kerja sama ini tentunya akan memberikan dampak semangat yang positif, menjaga impian dan harapan agar tetap hidup, serta membangun hubungan baik melalui pengalaman belanja yang menyenangkan di platform LazMall,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)