News Trend

Strategi Microsoft Membangun Loyalitas Mitra Bisnis

MIX.co.id – Membangun loyalitas mitra bisnis menjadi salah satu strategi kunci yang dipilih Microsoft. Oleh karena itu, Microsoft kembali menggelar program “Microsoft Inspire 2022” yang berlangsung pada 19-21 Juli 2022 lalu secara virtual. Program yang digelar setiap tahun itu merupakan ajang memperkenalkan inovasi Microsoft dan apresiasi keberhasilan kepada mitra di seluruh dunia yang telah mengembangkan dan menghadirkan aplikasi, layanan, dan perangkat berbasis Microsoft.


Selama setahun terakhir ini, Microsoft terus melihat bagaimana mitra melakukan inovasi dan implementasi solusi untuk membantu pelanggan dalam mengelola bisnis melalui transformasi digital. Terdapat lebih dari 3.900 nominasi dari 126 negara untuk penghargaan Microsoft Partner of The Year 2022. Pemenang dan finalis penghargaan diklasifikasikan dalam berbagai kategori seperti: Azure, Aplikasi Bisnis, Keunggulan Bisnis, Industri, Pekerjaan Modern, Keamanan, Dampak Sosia,l dan Kategori Negara/Wilayah.


Chairman and Chief Executive Officer Microsoft Satya Nadella menegaskan, “Aspek penting dari strategi yang kami lakukan adalah bekerja sama dengan mitra lokal untuk memenuhi kebutuhan pelanggan sektor publik. Terdapat 400.000 organisasi mitra di seluruh dunia yang menerapkan teknologi untuk membantu pelanggan menjadi lebih produktif, efektif, dan efisien melalui berbagai pelayanan dalam transformasi digital. Kami ingin menjadi mitra terbaik bagi mitra kami. Setiap tahunnya, pemenang penghargaan Microsoft Partner of The Year menunjukkan dedikasinya untuk membantu pelanggan di berbagai industri dengan memberikan solusi dan layanan inovatif untuk bisnis dan ekonomi lokal di seluruh dunia.”

Page: 1 2

Dwi Wulandari

Recent Posts

Ramaikan Pasar Kuliner di Indonesia, Ayam Cap Nikmat dan Jus Aja! akan Buka Peluang Kemitraan

MIX.co.id - PT Mitra Boga Ventura (MBV Group) resmi meluncurkan brand kuliner terbarunya, Ayam Cap…

1 day ago

Sharp Umumkan Pemenang Program “Sharp Lovers Day-Fiestapora”

MIX.co.id - Program "Sharp Lovers Day-Fiestapora" baru saja berakhir pada penghujung Maret 2024 lalu. Sukses…

2 days ago

MGID Raih Penghargaan “Asia-Pacific Stevie Awards 2024”

MIX.co.id - Platform periklanan global MGID berhasil menyabet penghargaan Bronze Stevie® Awards di ajang "Asia-Pacific…

2 days ago

MPMInsurance Edukasi Pentingnya Memiliki Asuransi Kendaraan

MIX.co.id – Perusahaan asuransi umum MPMInsurance, anak perusahaan PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk. mengedukasi pentingnya…

2 days ago

Kinerja Solid, Prudential Tumbuh 15 Persen Sepanjang 2023

MIX.co.id – Kinerja apik berhasil ditorehkan PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) dan PT Prudential…

2 days ago

PropertyGuru Indonesia Property Awards 2024 Hadirkan Kategori Baru

MIX.co.id - Program "PropertyGuru Indonesia Property Awards" akan kembali digelar pada 23 Agustus 2024 mendatang…

2 days ago