MIX.co.id - Super Indo Supermarket resmi merilis aplikasi My Super Indo versi baru, pada hari ini (31/1), di Jakarta. My Super Indo versi baru ini menyatukan aplikasi e-commerce dan loyalty Super Indo dalam satu platform.
My Super Indo versi baru ini juga memberikan keuntungan berlipat bagi pelanggan, dimana mereka bisa berbelanja online dan mendapatkan diskon lebih sebagai anggota. Dengan pengalaman Super Indo selama 26 tahun, My Super Indo diharapkan dapat menjadi referensi belanja online masyarakat yang bisa diandalkan.
Diungkapkan Boudewijn Van Nieuwenhuijzen, President Director Super Indo, pada saat peluncuran My Super Indo versi baru, “Hari ini menandai momentum penting bagi Super Indo. Kami sangat senang meluncurkan aplikasi e-commerce dan loyalty Super Indo yang baru dan terintegrasi, yang dirancang untuk merevolusi pengalaman berbelanja."
Lebih jauh ia menjelaskan, selama bertahun-tahun, Super Indo telah menjadi pemimpin dalam menyediakan bahan makanan segar yang berkualitas tinggi serta barang kebutuhan rumah tangga. "Kami paham bahwa kenyamanan sama pentingnya dengan kualitas. Itulah mengapa kami memulai perjalanan yang menarik ini untuk menghadirkan platform yang terintegrasi dan mudah untuk memenuhi semua kebutuhan belanja pelanggan," ia menambahkan.
Sampai saat ini, aplikasi My Super Indo versi baru telah bisa dinikmati di 65 gerai Super Indo. Adapun produk yang ditawarkan dalam aplikasi ini telah mencapai lebih dari 10.000 SKU mulai dari sayur, buah, daging, ayam, hingga kebutuhan dapur lainnya, yang sama seperti yang ada di gerai Super Indo. Pelanggan juga dapat menikmati gratis ongkir (ongkos kirim) di setiap pembelian melalui aplikasi My Super Indo versi baru.
Pada kesempatan yang sama, Ihsan Wahab, Head of E-Commerce Super Indo, mengimbuhkan, keunggulan dari My Super Indo versi baru ini adalah harga dan promo yang ada di aplikasi sama seperti toko offline Super Indo.
"Kami memberikan pilihan kepada pelanggan untuk mendapatkan barang melalui pengambilan ke gerai atau pengiriman ke rumah. Keunggulan lainnya adalah produk yang dipesan oleh pelanggan dipilih dan dikerjakan oleh karyawan khusus yang memiliki pengalaman baik, sehingga tentunya produk pesanan dapat diterima oleh pelanggan kualitas yang baik," lanjut Ihsan, yang menyebutkan, saat ini sudah ada 3,5 juta yang telah meregistrasi dan menjadi member dari aplikasi My Super Indo.
Sementara itu, Dewi Miranda, Marketing General Manager Super Indo, mengimbuhkan, aplikasi My Super Indo versi baru ditujukan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan saat berbelanja di Super Indo. Sebagai member, pelanggan dapat menikmati pengalaman berbelanja "Lebih Hemat" dengan adanya beragama promosi seperti ekstra diskon dan cashback.
"Aplikasi ini juga menjadi solusi makan 'Lebih Sehat' melalui artikel dan inspirasi resep sehat. Selain itu, Super Indo juga berdedikasi untuk menjdi 'Lebih Dekat' dengan pelanggan melalui My Super Community, yang merangkul pelanggan melalui berbagai kegiatan menarik. Nantikan juga berbagai kejutan bagi member, salah satunya adalah Gratis Umroh, yang diundi setiap bulannya," terang Dewi.
Untuk pengguna My Super Indo versi lama, sambungnya, bisa langsung update aplikasi dan otomatis akan mendapatkan tampilan baru dengan berbagai macam promo baik online maupun offline. Adapun bagi pengguna Super Ninja bisa langsung beralih download new My Super Indo. Aplikasi My Super Indo sudah dapat diunduh melalui App Store dan Google Playstore. Promo yang ditawarkan untuk pelanggan baru My Super Indo, yaitu mendapatkan voucher belanja dengan potongan hingga Rp 25.000 dengan minimum transaksi Rp 150.000.
"Kamoli berharap kehadiran My Super Indo versi baru ini dapat meningkatkan member-nya menjadi double. Melalui My Super Indo versi baru, kami juga menargetkan orang-orang yang belum memiliki pengalaman berbelanja di Super Indo, baik online maupun offline," tutup Ihsan.