Tahun 2019, Hitachi Patok Pertumbuhan 150%

Jelang tutup tahun 2018, PT Hitachi Modern Sales Indonesia kembali aktif menggarap pasa elektronik di Tanah Air. Tak tanggung-tanggung, pada pertengahan Desember ini (12/12), Hitachi langsung meluncurkan tiga produk barunya sekaligus. Ketiganya adalah mesin cuci top loading Hitachi SF-170ZCV, mesin cuci top loading Hitachi SF-S95XC, dan lemari es Hitachi MIJ G-Series: R-G520GN.

Melalui ketiga produk baru yang menyasar pasangan muda dari kelas menengah atas, Hitachi mematok pertumbuhan penjualan sebesar 150% di tahun 2019 mendatang. "Untuk lemari es Hitachi MIJ G-Series: R-G520GN, kami menargetkan penjualan 1.200 unit pada tahun 2019," patok Zakaria Suwandi, Deputi General Manager PT Hitachi Modern Sales Indonesia.

Lebih lanjut ia menerangkan bahwa lemari es Hitachi yang baru ini memiliki fitur utama vacuum compartment. Dengan inovasi terbaik Jepang, teknologi vacuum preservation dengan platinum catalyst dapat menjaga kesegaran makanan lebih lama Teknologi platimum catalyst Hitachi juga akan menghasilkan karbon dioksida untuk mengurangi pembusukan, menekan enzim, mengurangi nutrisi, serta meminimalkan hilangnya kesegaran pada daging, ikan, susu, dan makanan olahan lainnya.

"Sementara itu, teknologi delicious freezing bekerja secara otomatis mendeteksi suhu makanan yang baru saja disimpan. Sensor suhu akan mengatur moda secara otomatis. Misalnya ketika mendeteksi nasi hangat, maka sensor akan menghembuskan udara dingin lebih besar," tuturnya.

Berikutnya, mesin cuci Hitachi SF-170ZCV menawarkan lebih banyak fleksibilitas dalam mencuci pakaian. Mesin cuci ini dilengkapi dengan moda stain care yang merupakan pencucian pada suhu 40 derajat celcius, dimana enzim deterjen akan aktif dan menghilangkan noda minyak lebih mudah. Moda pencucian menggunakan air panas ini juga efektif menghilangkan noda keringat dan kekuningan pada kemeja atau pakaian.

"Mesin cuci ini juga dilengkapi dengan easy refresh, yaitu fitur perawatan pakaian untuk menghilangkan kusut dan bau tidak sedap secara seketika melalui program steam pada pakaian yang tidak perlu segera dicuci. Fitur ini mempermudah konsumen dengan menghemat waktu. Mesin cuci ini juga memiliki fitur auto self clean, yang secara otomatis membersihkan diri setiap kali digunakan," ucap Zakaria.

Mesin cuci lainnya, Hitachi SF-S95XC, berusaha mengatasi masalah mesin cuci modern umumnya yang mensyaratkan tekanan air tertentu untuk dapat bekerja dengan baik. "Mesin cuci ini berusaha mengatasi masalah tersebut melalui built-in suction pump, yang berfungsi mendorong kecepatan pasokan air saat tekanan air lemah," tambahnya.

Selain itu, mesin cuci ini juga dilengkapi oleh tiga proses pencucian, yaitu 4-Step Wash, Active Beat Lifter, dan Beat Shower. Diuraikan Zakaria, 4-Step Wash adalah proses pencucian empat tahap dengan ketinggian air berbeda agar konsentrat deterjen dapat dengan mudah tercampur ke dalam air serta menembus lebih dalam ke serat kain. "Sedangkan Active Beat Lifter dan Beat Shower akan menghasilkan pancuran air yang kuat untuk memastikan pencucian menyeluruh, serta mengangkat pakaian ke atas dan menekan ke bawah selama proses pencucian," tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)