2013, LG Mobile akan Luncurkan 16 Produk Smart Phone

Tahun 2013 ini LG Mobile memutuskan hanya akan fokus pada produk smartphone. Selama setahun ini, rencananya LG Mobile bersiap meluncurkan 16 produk smart phone di tanah air. Dan, keenam belasnya berteknologi Android.

Tahun ini LG Mobile hanya fokus pada produk smartphone.

Upaya LG fokus di produk smartphone tak lepas dari fakta yang
menunjukkan bahwa saat ini konsumen sedang bergeser dari ponsel yang sekadar voice dan SMS, menuju ponsel pintar berbasis data. Selain itu, pasar pun di-drive oleh segmen middle yang menginginkan perangkat smartphone seharga Rp 2-3 juta.

Oleh karena itu, di penghujung Februari 2013, LG Mobile meluncurkan smartphone premium teranyarnya, LG Optimus G, untuk pasar Indonesia. LG Optimus G menawarkan performa prima, desain elegan, dan fitur inovatif yang akan tersedia pada tanggal 2 Maret 2013.

“Sebagai smart phone pertama berbasis LTE (Long Term Evolution) dengan prosesor Quadcore Snapdragon™ S4 Pro dari Qualcomm, LG Optimus G menjadi pondasi baru bagi setiap smartphone kelas premium LG di masa mendatang,” ujar Kim Weon Dae, Presiden Direktur PT LG Electronics Indonesia.

Menandai debut perdananya di Indonesia, LG Mobile menawarkan program pemasaran menarik, yang berlangsung selama dua hari, 2 - 3 Maret 2013. Yakni, LG Optimus G dihargai khusus Rp 5.499.000. Pilihan kedua, LG Optimus G ditawarkan harga Rp 6.999.000, plus mendapatkan satu unit LG Pocket Photo Printer seharga Rp 1.999.000.

Telkomsel sebagai rekanan LG Mobile juga memberikan ekstra manfaat bagi pembelian sepanjang program itu. Antara lain, berupa paket data secara cuma-cuma sebesar 2GB setiap bulan sepanjang tiga bulan di sejumlah jaringan toko dan mal di area Jabodetabek.

Sampai saat ini, LG Mobile Indonesia pertumbuhannya mencapai 60 persen dari 2011 ke 2012. "Tahun ini kami menargetkan pertumbuhan lebih dari 30 persen," tambah Denny Muliawardana, National Sales Head LG Mobile.

Tags:
LG Smartphone

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)