Tambah Layanan hingga Koleksi Terbaru dari HighPoint

Mengawali 2019, merek furniture HighPoint memperkenalkan koleksi terbarunya, seri furniture Case, American Classic. Koleksi terbaru HighPoint tersebut diperkenalkan melalui event diskusi "Dine & Design" yang digelar pada hari ini (16/2) di HighPoint Center Pondok Indah, Jakarta.

Mengusung tema Furnish Your Dreams, event tersebut dihadiri oleh arsitek, interior designer, praktisi bisnis, hingga media. Pada event tersebut, dihadirkan juga pakar Interior Design yang telah menerima banyak pengakuan atas berbagai karyanya, baik di level nasional hingga internasional, yaitu Santi Alaysius dari Domisilium Studio.

Dijelaskan Arie Wibowo, Marketing Manager HighPoint, saat ini, industri furniture di Indonesia tercatat positif. Selain didukung pertumbuhan ekonomi yang mulai membaik, tingginya tingkat hunian dan tren mega city ke depannya, juga membuat industri furniture di Tanah Air makin membaik.

Pada kesempatan itu, HighPoint juga mengedukasi konsep modular dan storage system yang diadopsi dalam furniture Case. Menurut Arie, konsep modular dan storage system tersebut merupakan jawaban bagi para konsumen yang tidak hanya menginginkan furniture dari sisi design dan kualitas. Akan tetapi, juga untuk menjawab konsumen yang memiliki style yang berbeda dan bersifat personalized sebagai cerminan pribadi dari setiap hunian.

“Konsep modular dan storage system dalam furniture Case membuat fungsi ruang dalam hunian dapat lebih maksimal. Tidak hanya itu, konsumen juga dapat leluasa membentuk modul-modul dalam seri furniture Case menjadi berbagai ragam konfigurasi design sesuai dengan kebutuhan. Itu artinya, konsumen tidak perlu direpotkan lagi untuk mencari tukang, mengukur, hingga mengontrol pembuatannya," papar Arie, yang menyebutkan bahwa HighPoint memiliki pabrik berskala ekspor di Cileungsi, Bogor.

Lebih lanjut ia menjelaskan, saat ini HighPoint Center telah dapat melayani kebutuhan pelanggan tidak hanya di hari kerja, tetapi juga di hari Sabtu dan Minggu. "Ini merupakan wujud komitmen HighPoint untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan. Sebab, di usia 30 tahun, HighPoint ingin lebih dekat dengan para pelanggan," tukasnya.

Melalui penambahan jam layanan itu, ia berharap, HighPoint dapat memberikan nilai tambah bagi para pelanggan yang belum sempat mengunjungi showroom HighPoint lantaran rutinitas dan mobilitas mereka di hari kerja. HighPoint juga menawarkan beragam promo menarik, termasuk promo dari produk HighPoint lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)