Categories: News Trend

TehBotol Sosro Resmikan Gerakan #LocalsUnite”

Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75, produsen teh siap minum, Tehbotol Sosro, hari ini (9/7) resmi meluncurkan gerakan #LocalsUnite. Objektif dari gerakan ini adalah untuk memberikan dukungan kepada merek-merek lokal, asli Indonesia yang inovatif dan orisinil.

Dikatakan Direktur Pemasaran PT Sinar Sosro Sabrina Kharisanti, “Gerakan #LocalsUnite dirancang untuk memberikan dukungan kepada merek-merek lokal dan berkolaborasi bersama agar mereka dapat menjadi ikon Indonesia selanjutnya.”

Lebih jauh ia menegaskan, keberhasilan Tehbotol Sosro adalah berkat ketekunan pendiri perusahaan. Dia memegang teguh filosofi: Niat Baik, Hasil Baik. “Sekarang, kami ingin meneruskan niat baik kepada masyarakat Indonesia dengan meluncurkan gerakan yang akan memberikan dukungan penuh bagi merek lokal serta membantu mereka menjadi ikon Indonesia selanjutnya,” ucapnya.

Sabrina menerangkan bahwa #LocalsUnite mencakup tiga hal. Pertama, #LocalsUnite adalah gerakan yang dirancang untuk memberikan dukungan kepada kreator Indonesia yang memiliki ide orisinil dan inovatif di berbagai kategori, seperti makanan dan minuman, pakaian, dan seni — untuk membuat rangkaian produk baru yang dirancang untuk menarik anak muda Indonesia.

Kedua, #LocalsUnite adalah wadah yang menyatukan merek-merek menjanjikan dan menunjukkan kemampuan mereka kepada Indonesia dengan berbagai cara. Hal tersebut akan menciptakan ekosistem dimana masyarakat dapat mendukung merek-merek ini.

“Kreator, pembuat, dan UKM, dapat bermitra satu dengan lainnya dan membuat karya mereka menjadi lebih besar dan lebih baik, serta memberikan kesempatan bagi anak bangsa untuk menunjukkan bakatnya kepada dunia. Sekarang adalah momentum yang tepat untuk menebar niat baik bagi merek-merek lokal yang memiliki potensi yang cemerlang,” ujarnya.

Semangat mengusung karya asli datang dari semangat Tehbotol Sosro yang terus mempertahankan 100% produksi sendiri dan 100% karya orang Indonesia. Semuanya dilakukan oleh orang Indonesia, untuk Indonesia. “Karena itu, Tehbotol Sosro sangat menantikan kolaborasinya dengan para kreator muda yang memiliki ide orisinil dan kreatif, untuk memberikan karya asli yang terbaik,” sambungnya.

#LocalsUnite juga sebuah kolaborasi yang saling memberi manfaat. Tehbotol Sosro dan para pencipta, inovator, dan wirausahawan muda dapat saling belajar dan saling mengisi.

“Dengan menyatukan pengalaman Tehbotol Sosro yang memiliki sejarah yang panjang dan cara berpikir anak muda yang inovatif, kami berharap Tehbotol Sosro dan merek-merek lokal dapat memberikan hasil kolaborasi yang dapat kita banggakan, setara atau bahkan lebih baik dari produk berstandard global. Dalam kolaborasi ini, para kreator dapat menikmati sepenuhnya hasil penjualan produk-produk kreasinya,” ia menjelaskan.

Kolaborasi pertama Tehbotol Sosro dengan para kreator, inovator, dan wirausahawan muda ini akan dipamerkan pada Agustus 2020 mendatang sambil memperingati 75 tahun kemerdekaan Indonesia.

“Kami mengundang para kreator, inovator, dan wirausahawan muda untuk mengajukan ide-ide kolaborasi dengan Tehbotol Sosro untuk menciptakan karya yang kreatif,” tutupnya.

Dwi Wulandari

Recent Posts

Binus Graduate Program Luncurkan Program Magister Desain

MIX.co.id - BINUS Graduate Program resmi merilis Program Magister Desain demi menjawab dinamika pasar yang…

18 hours ago

Targetkan Pangsa Pasar 27%, Ini Strategi yang Dipersiapkan Allianz Syariah di 2024

MIX.co.id - Penetrasi pasar asuransi syariah di Indonesia masih tercatat rendah, yakni masih di bawah…

18 hours ago

Majukan Fintech P2P Lending, Rupiah Cepat Libatkan Peran Perempuan

MIX.co.id – Perempuan memiliki peran penting dalam industri fintech peer to peer (P2P) lending. Hal…

1 day ago

Q1 2024, Pendapatan Indosat Tumbuh 15,8%

MIX.co.id - Indosat Ooredoo Hutchison mencatatkan total pendapatan sebesar Rp 13.835 miliar, pada kuartal pertama…

1 day ago

“Starbucks Creative Youth Entrepreneurship Program 2024” Jangkau Pelajar hingga Papua

MIX.co.id - Tahun ini, Starbucks kembali menggelar "Starbucks Creative Youth Entrepreneurship Program" (SCYEP). Melalui program…

1 day ago

J&T Express akan Kembali Menggelar “J&T Connect Run 2024”

MIX.co.id - Tahun 2024 J&T Express, perusahaan ekspedisi berskala global, kembali menggelar J&T Connect Run.…

2 days ago