Telkomsel Berangkatkan 1.400 Pemudik melalui Program “Mudik Hepi Telkomsel Poin”

(ki-ka) GM Loyalty and Device Partnership Management Telkomsel Lolyta Sihite, Vice President Postpaid Consumer International Roaming and Interconnect Telkomsel Bernadus Wahyu Wijayanto, Senior Vice President Consumer Operations Telkomsel Gilang Prasetya, dan Vice President Consumer Sales Area Jabotabek Jabar Telkomsel Filin Yulia melihat-lihat persiapan armada bus yang akan digunakan dalam program social movement Mudik Hepi Telkomsel Poin, di Jakarta (19/4). Program social movement Mudik Hepi Telkomsel Poin mengajak para pelanggan setia untuk berpartisipasi aktif dalam berbagi kebaikan kepada sesama. Pelanggan yang telah menukarkan Telkomsel Poin yang dimiliki, akan dijadikan tiket mudik gratis bagi masyarakat yang membutuhkan, khususnya para pekerja di sektor informal. Melalui inisiatif social movement tersebut, sebanyak 1.400 pemudik diberangkatkan ke kota-kota tujuan mudiknya. Inisiatif yang dilakukan sejalan dengan komitmen Telkomsel yang terus mendorong semangat #NyalakanKebersamaan.

(ki-ka), Gilang Prasetya, Filin Yulia, dan Bernadus Wahyu Wijayanto sedang berbincang-bincang dengan salah satu pemudik yang mengikuti program social movement Mudik Hepi Telkomsel Poin di Jakarta (19/4). Terdapat tujuh kota tujuan mudik dengan pemberangkatan menggunakan moda transportasi bus, yakni kota Lampung, Palembang, Padang, Pekanbaru, Tasikmalaya, Semarang, dan Surabaya. Sedangkan untuk moda transportasi kapal laut, terdapat tiga kota tujuan, yakni keberangkatan dari Sampit ke Semarang, Tarakan ke Pare-Pare, dan Makassar ke Surabaya. Para penerima manfaat tersebut merupakan masyarakat dari pekerja sektor informal yang berprofesi sebagai pengemudi ojek online, pekerja kebersihan, dan para pelaku Usaha Kecil, Mikro dan Menengah (UMKM). Seluruh pemudik bus diberangkatkan serentak dari Jakarta ke kota tujuan mudiknya pada hari ini (19/4), sedangkan pemudik via kapal akan diberangkatkan sesuai dengan jadwal Pelni.

Suasana persiapan pemberangkatan program social movement Mudik Hepi Telkomsel Poin di Jakarta (19/4). Selama momen Ramadan dan Idulfitri 1444 H, Telkomsel juga telah melakukan optimalisasi kualitas, kapasitas, serta pemutakhiran teknologi jaringan Telkomsel yang difokuskan pada 490 Point of Interest (POI) di berbagai wilayah Indonesia, serta memastikan ketersediaan produk dan layanan unggulan yang customer centric untuk kenyamanan pelanggan pada momen Ramadan dan Idulfitri 1444 H.

(ki-ka) Bernadus Wahyu Wijayanto, Gilang Prasetya, Filin Yulia melepas bus peserta mudik program social movement Mudik Hepi Telkomsel Poin di Jakarta (19/4). Telkomsel berharap program Mudik Hepi Telkomsel Poin dapat memberikan pengalaman pulang kampung dengan aman dan nyaman serta dapat merayakan Idulfitri dengan penuh kebersamaan dengan keluarga dan orang-orang di kampung halaman, seperti yang dirasakan oleh salah satu penerima manfaat dan peserta mudik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)