1. Para pemudik yang akan berangkat mudik menggunakan bus. Telkomsel sebagai bagian dari TelkomGroup mendukung program Mudik Sehat BUMN 2022, yang keberangkatannya dilepas di Kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta (27/4). TelkomGroup dan Telkomsel memberangkatkan 1.170 pemudik, menyediakan 26 bus untuk 39 kota tujuan di Pulau Jawa bagi para peserta mudik yang terdiri dari Teknisi Indihome dan Telkomsel, Sales Force, Partner IndiHome, Sales Outlet Telkomsel, UMKM MySooltan, serta masyarakat umum.

2. Para pemudik yang akan berangkat mudik menggunakan bus. Telkomsel sebagai bagian dari TelkomGroup mendukung program Mudik Sehat BUMN 2022 yang keberangkatannya dilepas di Kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta . Program Mudik Aman Mudik Sehat Bersama BUMN 2022 merupakan bentuk mudik yang aman, bertanggung jawab, dan sehat. Program ini sesuai dengan arahan Presiden Joko Widodo pada Maret lalu bahwa masyarakat diperbolehkan mudik lebaran 2022 dengan syarat-syarat tertentu.

3. Menteri BUMN Erick Thohir  memberikan sambutan pada pelepasan keberangkatan peserta mudik program Mudik Sehat BUMN 2022 yang keberangkatannya dilepas di Kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta. Pada kesempatan yang sama, Erick mengatakan, "Sebanyak 41 BUMN turut serta mendukung program mudik pada 2022. Dalam program mudik bersama BUMN, lebih dari 40.000 pemudik diberangkatkan dengan moda transportasi bus dan kereta api."

4. Menteri BUMN Erick Thohir  bersama Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam dan jajaran direksi BUMN lainya, melepas peserta mudik program Mudik Sehat BUMN 2022 yang keberangkatannya dilepas di Kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta. Program Mudik Aman Mudik Sehat Bersama BUMN 2022 merupakan bentuk mudik yang aman, bertanggung jawab, dan sehat Aman, karena mengalihkan puluhan ribu pengguna kendaraan, terutama sepeda motor dari jalan raya ke moda transportasi umum, seperti bus dan kereta api yang terkoordinir. Sehat, karena para pemudik telah melengkapi diri mereka masing-masing dengan vaksinasi Covid-19 dosis pertama, kedua, serta booster. Selain vaksinasi, pemudik juga wajib menerapkan protokol kesehatan (prokes), seperti memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak (3M), testing, tracing, dan treatment (3T), serta physical distancing.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)