Telkomsel menyabet penghargaan di dua kategori, yaitu "Excellence in Customer Experience for Online in Telecommunications Services" dan "Excellence in Overall Customer Experience in Telecomunications Services" pada ajang penghargaan Frost & Sullivan 2018 Asia Pacific Best Practices Awards yang diselenggarakan di Singapura, kemarin (27/11).
Penghargaan diberikan berdasarkan kemampuan Telkomsel dalam mengadopsi model bisnis dan teknologi baru untuk mengakomodasi perubahan kebiasaan konsumsi dan preferensi "touchpoints" pelanggan.
Direktur Sales Telkomsel Sukardi Silalahi bersama Vice President Customer Care Management Telkomsel Andri Wibawanto saat menerima penghargaan menyampaikan, Telkomsel telah melakukan berbagai inovasi dan program untuk memberikan flawless experience bagi pelanggan.
Program inovasi tersebut diantaranya dengan menghadirkan Omni-Channel termasuk di sosial media, mengembangkan Customer Experience Management Program, memberikan edukasi Self Service, serta membangun Customer-Centric Company Culture di perusahaan.
Direktur Sales Telkomsel Sukardi Silalahi di acara penghargaan Frost & Sullivan 2018 Asia Pacific Best Practices Awards. Pada acara bergengsi ini, Telkomsel mendapatkan penghargaan di dua kategori, yaitu "Excellence in Customer Experience for Online in Telecommunications Services" dan "Excellence in Overall Customer Experience in Telecomunications Services".
Direktur Sales Telkomsel Sukardi Silalahi (tengah) didampingi Vice President Customer Care Management Telkomsel Andri Wibawanto (paling kanan), menerima penghargaan Frost & Sullivan 2018 Asia Pacific Best Practices Awards untuk Telkomsel yang diserahkan oleh Singapore Country Head Frost & Sullivan Cindy Gan, di Singapura, 27 November 2018. Penghargaan ini diberikan berdasarkan kemampuan Telkomsel dalam mengadopsi model bisnis dan teknologi baru untuk mengakomodasi perubahan kebiasaan konsumsi dan preferensi "touchpoints" pelanggan.
Telkomsel sendiri telah melakukan berbagai inovasi dan program untuk memberikan flawless experience bagi pelanggan seperti menghadirkan Omni-Channel termasuk di sosial media, mengembangkan Customer Experience Management Program, memberikan edukasi Self Service, dan membangun Customer-Centric Company Culture di perusahaan.
Direktur Sales Telkomsel Sukardi Silalahi (tengah) didampingi Vice President Customer Care Management Telkomsel Andri Wibawanto (paling kanan), menerima penghargaan Frost & Sullivan 2018 Asia Pacific Best Practices Awards untuk Telkomsel yang diserahkan Vice President Frost & Sullivan Sapan Agarwal di Singapura.