Telkomsel Tambah Investasi US$ 300 Juta ke Gojek

1. Telkomsel dan Gojek memperkuat sinergi melalui keputusan investasi lanjutan dari Telkomsel ke Gojek senilai US$ 300 juta, pada pertengahan Mei ini (10/5). Telkomsel dan Gojek memperkuat kolaborasi untuk mengakselerasi kemajuan ekosistem digital yang inklusif dan berkelanjutan di Tanah Air.

2. Sinergi ini sebagai momentum untuk memperkuat dan memperdalam kolaborasi dalam menghadirkan layanan digital komprehensif serta melahirkan lebih banyak solusi inovatif. Kedua perusahaan akan terus mendorong pemanfaatan teknologi terdepan secara lebih dalam di setiap aspek kehidupan dari seluruh lapisan masyarakat.

3. Direktur Utama Telkomsel Setyanto Hantoro mengatakan, “Investasi lanjutan dari Telkomsel menjadi penegas akan kesamaan visi dari kedua perusahaan yang sama-sama lahir dan berkembang untuk menjawab masalah nyata di tengah masyarakat melalui inovasi digital dan teknologi,  dengan semangat untuk melayani dan memajukan negeri.”

4. Aksi korporasi Telkomsel ini sejalan dengan peran perusahaan sebagai leading digital telco company dalam membuka lebih banyak peluang bagi seluruh lapisan masyarakat untuk mendapatkan akses akan platform daring yang lebih dekat, customer-centric, dan berdampak positif bagi kehidupan mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)