Tiga Dekade, Kiranti Hadirkan Kampanye "Wariskan Kekuatan"

MIX.co.id - Tiga dekade (30 tahun) hadir di Tanah Air, Kiranti, merek minuman kesehatan milik PT Cayadewi Sehat Indonesia Abadi (OT Group), berhasil membuktikan konsistensi “kekuatannya” menjadi sahabat perempuan Indonesia saat mengalami permasalahan datang bulan.

“Kiranti produk minuman sehat alami asli Indonesia merupakan karya anak bangsa yang patut dibanggakan. Alam Indonesia memiliki begitu banyak bahan-bahan herbal yang menyimpan khasiat dan manfaat luar biasa, salah satunya berhasil diekstrak dengan teknologi modern dalam sebotol Kiranti Sehat Datang Bulan. Kiranti seratus persen menggunakan bahan-bahan dari alam Indonesia, seperti Kunyit, Jahe, Kencur, dan Asam Jawa. Bahan-bahan ini juga didapatkan sebagian besar dari petani-petani lokal di daerah Jawa Timur, seperti Probolinggo dan Ponorogo,” jelas Donny, CEO PT Cayadewi Sehat Indonesia Abadi.

Bertepatan dengan usianya yang ke-30, Kiranti meluncurkan kampanye terbarunya bertajuk “Wariskan Kekuatan” yang melibatkan Nola personel B3 (sebelumnya pernah menjadi personel AB Three) dan keluarga sebagai brand ambassador.

"Dalam kampanye terbaru Kiranti, kami mengusung tema 'Wariskan Kekyatan'. Tema ini menggambarkan nilai sejarah Kiranti sebagai produk jamu premium resep keraton yang telah diwariskan secara turun temurun dari generasi ke generasi, dari nenek ke ibu, dan dari ibu ke anak. Kami melihat nilai Kiranti ini ada pada keluarga Nola. Ibunda Nola berhasil mendidik Nola menjadi penyanyi dan artis berbakat, yang kemudian juga diteruskan oleh Nola dengan mendidik anak-anaknya Naura dan Neona menekuni bidang yang sama. Kami ingin agar tradisi minum jamu tradisional seperti Kiranti dapat terus diwariskan oleh keluarga Indonesia dari generasi ke generasi. Dengan demikian, kekuatan herbal Indonesia dapat tetap dilestarikan selamanya," imbuh Albert, Managing Director PT Cayadewi Sehat Indonesia Abadi.

Serangkaian kegiatan digelar untuk merayakan 30 tahun Kiranti. Bertempat di atrium Tunjungan Plaza 3, Surabaya, pada 19-21 April 2024 ada sejumlah aktivitas menarik dijalankan, seperti healthy livestyle talkshow, zumba session, cooking demo, grand final kreasi masakan Kiranti, noraebang, fashion show dan acara puncaknya adalah brand ambassador special perfomance yang menampilkan Nola dan keluarga.

“Saya sudah mengenal Kiranti sejak muda. Ibu saya menyarankan saya untuk meminum Kiranti ketika saya mengalami menstruasi yang pertama. Kelurga kami sudah terbiasa mengonsumsi ramuan tradisional yang diracik oleh Ibu. Kiranti ada jamu premium resep keraton yang dikemas secara modern. Kebiasaan meminum Kiranti ini juga yang saya turunkan ke Naura dan Neona. Kami bangga menjadi bagian dari perjalanan sejarah Kiranti mewariskan kekuatan untuk perempuan Indonesia. Kita harus bangga dengan produk asli Indonesia, apalagi yang bahan-bahannya diambil dari kekayaan alam Indonesia,” pungkas Nola.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)