President Director TIKI (PT Citra Van Titipan Kilat) Titi Oktarina saat memberikan presentasi yang dihadiri lebih dari 130 pimpinan dari 65 kantor cabang TIKI yang tersebar di seluruh Indonesia. Di usianya yang hampir mencapai 50 tahun, TIKI telah secara konsisten berkomitmen memberikan pelayaan terbaik kepada pelanggan dengan memfokuskan pada tiga area utama, yaitu operational excellences (kualitas pelayanan terbaik dengan kapabilitas operasional yang mumpuni), customer intimacy (selalu mengutamakan kebutuhan dan kepentingan konsumen), dan product leadership (inovasi layanan).
President Director TIKI Titi Oktarina (kanan) didampingi Sales and Marketing Director Rocky Nagoya (dua kanan) saat memberikan penjelasan mengenai Smart Control Tower kepada beberapa perwakilan kepala cabang gerai TIKI, pada awal Maret ini di Jakarta. Aplikasi Smart Control Tower merupakan inovasi terintegrasi dengan pemanfaatan Internet of Things, Big data, dan Data Analytics guna mendukung strategi operasional melalui pengelolaan data yang lebih terstruktur, terintegrasi, dan analisa prediktif serta preventif.
(kiri-kanan) Sales and Marketing Director TIKI Rocky Nagoya, Business Support Director Th. Nia Handayani, President Director Titi Oktarina, Vice President Director Ester Wiraseputra berbincang di sela-sela acara. Dengan adanya aplikasi itu, memungkinkan tim operasional dan manajemen mengontrol keseluruhan aktivitas pengiriman, melakukan analisa prediktif, dan mengambil tindakan preventif yang lebih efektif untuk memastikan kinerja pengiriman (on time performance) yang memuaskan dan meningkatkan visibilitas bisnis perusahaan.