Tingkatkan Jumlah Pengguna, Halodiana Luncurkan Aplikasi Mobile

Media Kit - Banner Halodiana-EG

Halodiana versi mobile application resmi diluncurkan

Setelah resmi diluncurkan pada September 2015 lalu dengan layanan SMS nya, Halodiana, yang berada di bawah naungan PT. Sribu Digital Kreatif, ekspansi layanannya ke aplikasi mobile dengan menyasar pengguna android. Berbeda dengan layanan SMS, aplikasi mobile Halodiana ini dilengkapi dengan fasilitas yang memungkinkan para penggunanya mengecek pemesanan mereka melalui status pemesanan seperti requested, on process, on delivery, completed atau canceled; maupun melihat history percakapan dan pemesanan yang pernah dilakukan.

Diana – (abreviasi dari Digital Assistant and Automation) (www.halodiana.com) merupakan jasa asisten pribadi virtual yang menawarkan setiap penggunanya untuk memenuhi berbagai kebutuhan dengan cepat. Layaknya seorang asisten pribadi, Diana diklaim dapat melakuakan apapun, mulai dari melakukan pembelian makanan dan pemesanan tiket pesawat, berbelanja kebutuhan bulanan, memberikan rekomendasi seperti merencanakan pesta, hingga mencarikan kado unik untuk pasangan.

Ryan Gondokusumo, Founder www.halodiana.com mengungkapkan optimismenya terhadap aplikasi ini di pasar Indonesia. “Kehadiran Diana tentunya akan membawa perubahan baru terhadap gaya hidup masyarakat urban saat ini. Anggapan bahwa asisten pribadi hanya bisa dimiliki oleh kalangan tertentu saja, tidak lagi berlaku saat ini,” ungkap Ryan dalam siaran pers yang diterima MIX hari ini. Dengan aplikasi Diana, katanya, semua orang bisa mempunyai asisten pribadi baik melalui SMS atau aplikasi mobile.

Dalam melayani penggunanya, Ryan menjelaskan bahwa pengoperasian Diana tidak sekedar menggunakan mesin penjawab. Semua pesan pengguna yang masuk ke dalam sistem Halodiana akan dibaca dan dilayani langsung oleh para customer service sehingga layanan yang diberikan bersifat personal dan sesuai dengan kebutuhan dari masing-masing pengguna.

“Personalisasi inilah yang menjadi value brand kami. Sehingga menjadikan setiap pengguna merasa spesial saat dilayani oleh Diana – Sang Virtual Private Assistant,”

Sejak diluncurkan September lalu, menurut Ryan aplikasi ini telah melayani lebih dari 5.000 pengguna melalui layanan SMS tiap hari mulai pukul 7.30 pagi hingga pukul 12 dini hari dengan rata-rata 200-300 permintaan setiap hari.

“Dengan adanya aplikasi mobile ini, kami yakin akan lebih banyak lagi pengguna Halodiana, karena para pengguna memiliki pilihan komunikasi selain SMS yang lebih interaktif dan hemat biaya”, tambah Ryan. Meski aplikasi mobile ini masih menggunakan versi beta, Ryan yakin pengguna Halodiana akan mencapai 50.000 dalam beberapa bulan ke depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)