MIX.co.id - Guna memperkuat layanan pengantarannya, tahun ini, Wehelpyou resmi berkolaborasi dengan PasarPolis. Kolaborasi ini dilakukan untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan para pengguna terhadap barang yang hendak dikirim.

Diungkapkan Ryo Limijaya, Chief Commercial Officer (CCO) Wehelpyou, kolaborasi ini tak lepas dari makin tingginya kesadaran para pengguna akan risiko pengantaran, seperti barang yang tertukar atau mengalami kerusakan.

“Melalui kerja sama ini, Wehelpyou memberikan manfaat perlindungan barang melalui Wehelpyou Protect powered by PasarPolis. Mulai dari seribu rupiah, pengguna tidak perlu khawatir dan ragu lagi, karena barang yang dikirimkan mendapat perlindungan hingga lima puluh juta rupiah,” papar Ryo.

Manfaat perlindungan ini mencakup kehilangan dan/atau kerusakan barang yang dikirim dengan menggunakan layanan Wehelpyou. Perlindungan yang diberikan juga sampai dengan harga barang yang sudah ditetapkan di dalam aplikasi Wehelpyou dan tidak melebihi limit yang tertera pada bagian Perlindungan Pengiriman.

“Setiap pengguna cukup mengaktifkannya dengan mencentang pilihan Gunakan Asuransi Barang pada rincian pesanan dan mencantumkan nilai harga barang yang hendak dikirimkan melalui aplikasi Wehelpyou,” lanjutnya.

Dengan hadirnya Wehelpyou Protect powered by Pasarpolis, ditegaskan Ryo, Wehelpyou ingin melengkapi layanan dari segi kenyamanan sekaligus menjadi solusi agar paket yang diantarkan selalu aman dan sesuai hingga tangan konsumen.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)