Setelah sepuluh tahun berturut-turut sukses menggelar program "Daycare", kembali Unilever Indonesia menghelat "Daycare Unilever 2013" pada 29 Juli hingga 23 Agustus. Program untuk anak-anak karyawan Unilever usia 6 bulan hingga 12 tahun itu, di tahun ini mengusung tema "Every Child is a Star-Ekspresikan Diri Melalui Stimulasi Kinestetik".

PT Unilever Indonesia, Tbk. kembali menggelar program Corporate Daycare untuk yang ke-10 kalinya di kantor pusat Unilever Indonesia di Jakarta. Program ini merupakan salah satu upaya Unilever mengapresiasi kinerja karyawan terhadap perusahaan, dengan melibatkan keluarga karyawan, terutama anak-anak mereka.

Digelarnya program "Daycare" berangkat dari masalah klasik yang kerapkali dihadapi karyawan ketika ditinggal mudik Lebaran oleh asisten rumah tangga. Untuk memberikan solusi atas masalah tersebut dan sebagai wujud kepedulian Unilever terhadap karyawan dan keluarganya, maka Unilever Indonesia menyelenggarakan program Daycare.

"Corporate Daycare merupakan salah satu fasilitas yang disediakan perusahaan untuk menunjang produktivitas karyawan. Harapannya, kinerja karyawan tetap optimal dan nyaman dalam bekerja," ungkap dr. Johny Sulistio, Senior Medical Advisor PT Unilever Indonesia, Tbk.

Sejalan dengan tema Daycare tahun ini, maka anak-anak karyawan--yang tahun ini diikuti oleh 70 anak--mendapatkan stimulasi untuk kematangan sarafnya, berupa aktrivitas gerak yang tepat sesuai umur. Caranya, dengan menstimulasi kecerdesan otak, intelegensia, daya imajinasi, serta emosional anak, sehingga dapat membantu mengembangkan kecerdesan majemuk, yang pada akhirnya dapat membentuk keprcayaan diri sekaligus kemandirian anak. Sementara itu, bagi para orang tua, mereka mendapatkan informasi dan edukasi seputar parenting melalui talkshow dengan narasumber yang kompeten di bidangnya.

"Program Corporate Daycare telah menjadi program rutin tahunan Unilever Indonesia selama sepuluh tahun. Ke depan, kami akan terus mengembangkan program ini, yang kami percaya dapat memberikan kesejahteraan bagi karyawan sekaligus meningkatkan produktivitas perusahaan," ia menutup.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)