TITI Tunjuk Kenko Sebagai Distributor Tunggal

MIX.co.id - TITI Co. Ltd., perusahaan stationery asal Korea yang terkenal dengan produk oil pastel dan krayon merek TITI, menjalin kemitraan dengan PT Kenko Sinar Indonesia. TITI resmi menunjuk Kenko sebagai distributor tunggal untuk memasarkan produk TITI di pasar Indonesia sejak 1 September 2021.

Diungkapkan Andy Chongsik Li, Head of Overseas Business TITI, Kenko dipilih karena Kenko mempunyai reputasi dan prestasi yang baik di mata perusahaan stationery luar maupun dalam negeri.

“Kami melihat Kenko dari Indonesia sudah dikenal memiliki reputasi yang baik dengan prestasi produk yang dipercaya di dalam dan juga luar negeri. Untuk itu, kami percaya dengan kerja sama ini kedua perusahaan bisa semakin berkembang,” ucap Andy.

Sementara itu, Kenko tercatat antusias menyambut kemitraan ini, karena Kenko dan TITI melihat adanya kesamaan visi dalam mengembangkan bisnis di industri stationery. Kesamaan visi misi sangat penting, karena TITI dan Kenko percaya jika kedua perusahaan tidak memiliki satu tujuan yang sama, sebuah kerja sama tidak akan berjalan dengan baik.

Ditegaskan William Salim, Digital Development Manager PT Kenko Sinar Indonesia, Kenko dan TITI memiliki visi dan tujuan yang sejalan. Kerja sama ini bisa menjadi peluang yang besar untuk mengembangkan bisnis stationery di pasar Indonesia.

“Slogan Kenko adalah menjadi brand stationery yang ‘Terkenal dan terpercaya’, baik di dalam maupun pasar luar negeri. TITI juga merupakan brand stationery yang sudah terkenal di Korea dan mancanegara yang memiliki visi bisnis yang sejalan dengan Kenko. Kerja sama ini tentu menjadi peluang yang besar yang dapat diwujudkan bersama,” ujar William.

Ditambahkan Digital Marketing Manager PT Kenko Sinar Indonesia Jameson Salim, Kenko sendiri sudah menjadi brand alat tulis kebanggaan Indonesia dan sudah memiliki jalur distribusi yang sangat luas di seluruh Indonesia. Sejak 2020, Kenko bukan hanya menggunakan jalur distribusi tradisional, tetapi juga telah melebarkan sayapnya dengan membuka jalur distribusi baru, yaitu channel distribusi online.

“Selain ingin mengembangkan bisnis, tentu hadirnya Kenko juga punya orientasi untuk menghadirkan berbagai produk yang berkualitas untuk memacu kreativitas. Harapan kami, kerja sama ini dapat turut berperan dalam upaya mencerdaskan bangsa hingga ke pelosok Indonesia untuk membangkitkan generasi muda yang kreatif dan berkualitas,” Jameson berharap.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)