Transaksi Unicharm Naik 20 Kali Lipat di Puncak Kampanye "Shopee 9.9 Shopping Day"

Puncak kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day yang digelar pada 9 September 2019 mampu membuat 3.500 produk lebih terjual melalui Unicharm Official Shop yang hadir di Shopee. Pencapaian lain dari Unicharm di Shopee 9.9 Shopping Day adalah jumlah kunjungan dari pengguna Shopee ke Unicharm Official Shop yang mampu meningkat hingga 10 kali lipat dibandingkan hari biasanya.

Pada puncak kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day 9 September lalu, produk-produk Unicharm juga mengalami peningkatan transaksi hingga 20 kali lipat dibandingkan hari biasa, dengan Popok Bayi dan Tisu Basah MamyPoko sebagai produk terfavorit yang paling sering dibeli oleh konsumen. Alhasil, Unicharm mampu meraih predikat sebagai salah satu Brand Popular di Shopee 9.9 Shopping Day.

Diungkapkan Koushi Tamari, Vice Sales Director Unicharm, “Tidak hanya menggiatkan transaksi penjualan melalui channel offline , Unicharm berupaya untuk menjangkau cakupan yang lebih luas dengan membuka gerai online-nya di Shopee untuk channel penjualan hingga ke seluruh Indonesia."

Setelah sukses di Shopee 9.9 Super Shopping Day, menurutnya, produk-produk Unicharm melalui Official Shop-nya di Shopee masih akan terus memberikan penawaran terbaik bagi para pengguna di seluruh Indonesia pada musim belanja akhir tahun Shopee. Mulai dari Shopee 10.10 Brands Festival, 11.11 Big Sale, hingga 12.12.

Ditambahkan Christin Djuarto, Director Shopee Indonesia, “Suksesnya kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day tentu tidak akan terjadi tanpa kerja sama dengan para mitra brand kami, termasuk Unicharm. Pada puncak kampanye 9.9 kemarin, kategori Mom & Baby merupakan salah satu kategori dengan peningkatan tertinggi."

Lebih lanjut ia menambahkan, pencapaian itu terealisasi berkat dukungan dari pilihan produk dan promo yang diberikan oleh Unicharm di Official Shop-nya selama Shopee 9.9 Super Shopping Day. Dengan demikian, Unicharm berhasil menjadi Top Brand untuk kategori tersebut selama masa kampanye berlangsung. "Kami berharap Unicharm akan terus bergabung dan memberikan penawaran menarik pada kampanye-kampanye belanja kami berikutnya," harap Christin.

Kesuksesan 9.9 Super Shopping Day kali ini, diakui Christin, mampu melampaui ekspektasi, dengan peningkatan transaksi sebesar 3 kali lipat dibandingkan tahun 2018. "Pada puncak kampanye, 187.606 produk dari bermacam kategori terjual dalam satu menit. Selain itu, Shopee menawarkan lebih dari 113 juta promo yang menarik bagi para pengguna," pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)