Transpark Juanda Catat Penjualan Rp 700 Miliar

Bisnis properti di Indonesia memang masih belum pulih. Namun, belakangan ini,  geliat bisnisnya sudah mulai tampak. Hal itu ditandai dengan optimisme para pengembang properti dalam memasarkan  produk propertinya. Sebut saja, Trans Property  yang optimis memasarkan proyek Transpark Juanda, Bekasi, yang pada akhir November ini sudah melakukan topping off untuk Tower 1. 

CEO Trans Corp Chairul Tanjung mengaku optimis akan prospek dunia properti di Indonesia yang terus membaik. “Kondisi dunia properti di Indonesia di tahun depan sangat prospektif. Itulah sebabnya kami terus menggenjot pembangunan Transpark Juanda ini,” ucapnya. 

Optimisme tersebut tak lepas dari performa penjualan proyek Transpark yang sangat positif. Diungkapkan Fransiskus Afong, Marketing Director PT Trans Property, saat ini Transpark Juanda sudah mencatat pendapatan pra penjualan atau marketing sales sebesar Rp 700 miliar untuk empat tower yang telah dipasarkan. Itu artinya, sudah terjual 56% dari target. Sementara itu, untuk Tower V, Trans Property baru akan menawarkan ke masyarakat pada Maret 2020 mendatang.

"Saat ini, semua unit apartemen di Tower 1 dan Tower 2 sudah sold out, sehingga konsumen masih bisa memilih dua tower yang lain. Untuk merangsang minat beli masyarakat, kami juga memberikan penawaran promo yang menarik,” ujarnya. 

Salah satu promo yang dihadirkan adalah  "Topping Off Surprise", yang menawarkan banyak keuntungan bagi konsumen. Mulai dari cashback hingga Rp 20 juta, cash bertahap 45 kali, diskon tambahan 8%, dan peluang memenangkan grand prize berupa paket umrah atau wisata ke Jepang, wisata ke Bangkok, dan Singapura. 

Guna merayakan topping off Tower 1 Transpark Juanda, Bekasi, sejumlah event menarik juga digelar di kawasan tersebut. Antara lain, Muslim Fest yang digelar pada 29 November hingga 8 Desember 2019. Event lainnya adalah Festival Kuliner Legendaris, yang menampilkan 30-an jenis hidangan kuliner yang melegenda sejak puluhan tahun lalu dan masih eksis hingga saat ini. Termasuk, event Amazing Topping Off Celebration yang menampilkan aksi panggung stand up komedi bersama Cak Lontong dan cooking class bersama Chef Putri Miranti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)