Tupperware Targetkan 28 Ribu Pendonor di Program "A Drop For Hopes"

Sejak digelar pada tahun 2008, aksi donor darah Tupperware yang dihelat setiap tahunnya selalu meraih antusiasme pengungunjung. Tahun lalu misalnya, aksi donor darah Tupperwareberhasil menghimpun lebih dari 27 ribu pendaftar. Tahun ini, bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-28, Tuppereware menargetkan 28 ribu pendonor.

Dijelaskan Nurlaila Hidayati, Direktur Marketing Tupperware Indonesia, "Melalui donor darah, Tupperware ingin mendorong sekaligus menumbuhkan kesadaran masyarakat luas untuk peduli dan membantu sesama. Oleh karena itu, sejak tahun 2008, Tuppereware secara berkelanjutan menggelar aksi donor darah setiap tahunnya, tepat pada HUT Tupperware."

Berbeda dengan aksi donor darah sebelumnya, aksi tahun ini Tupperware menargetkan 50% pendonor berasal dari perempuan. Dengan demikian, aksi donor darah bertajuk "A Drop For Hopes - 1 Aksi untuk 28 Kebaikan" ini mampu meraih Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai "Donor Darah oleh Perempuan Terbanyak".

"Program donor darah kali ini, dihelat secara serentak di 141 titik di kantor perwakilan Tupperware yang tersebar di seluruh Indonesia. Program ini digelar pada 15-20 Juli 2019 dengan kembali menggandeng Palang Merah Indonesia," ujar Nurlaila pada hari ini (18/7), di Jakarta.

Lebih lanjut ia menerangkan, dalam rangkaian HUT ke-28, Tupperware juga menggelar program "Gabung Tupperware Hanya Rp 100 Ribu". Melalui program tersebut, Tupperware memberjkan kemudahan bagi masyarakat Indonesia untuk bergabung menjadi member Tupperware. Dengan hanya mengeluarkan Rp 100 ribu, calon member dapat starter kit, buku kode etik, buku sukses, katalog, kalender, formulir pendaftaran, serta kartu sales force.

"Program ini bertujuan memperluas peluang masyarakat untuk bergabung di Tupperware Indonesia dengan menjalankan bisnis sendiri dengan waktu yang fleksibel, dapat dilakukan di rumah, dan memiliki penghasilan yang tak terbatas," jelas Nurlaila yang menyebutkan jumlah sales force Tupperware saat ini sudah mencapai lebih dari 200 ribu.

Untuk meyakinkan para calon member-nya, Tupperware menawarkan formula sukses yang disebut "5 Innovaction". Kelimanya adalah produk inovatif dan berkualitas, rencana peluang bisnis dengan penghasilan yang tak terbatas, recognition atau penghargaan seperti trip ke luar negeri, pengembangan diri melalui pelatihan bisnis, dan memiliki aset digital sebagai alat bantu dalam menjalankan bisnis," paparnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)