TVS Apache Kalahkan Motor Jepang di Ajang Otomotif Award 2013

Persaingan yang ketat di industri otomotif, khususnya roda dua, tidak bisa ditampik hanya menjadi milik produsen–produsen asal Jepang. TVS, produsen otomotif asal India, menghadirkan varian TVS Apache RTR 180 cc ke Indonesia, yang ternyata mampu menyabet penghargaan sebagai “Best Sport” di kategori Sport 160–180 cc pada ajang Otomotif Award 2013.

TVS Apache RTR 180 cc menyabet penghargaan sebagai “Best Sport” di kategori Sport 160–180 cc pada ajang Otomotif Award 2013.

Brand TVS Apache RTR 180 cc bukan saja sudah diterima dengan baik oleh konsumen sepeda motor Indonesia, bahkan penggunanya sudah tersebar di 40 negara seluruh dunia,” sebut Pramod Kulkarni, Head of Engineering & Marketing PT TVS Motor Company Indonesia pada saat menerima penghargaan Otomotif Award, Kamis (21/3) lalu. Kembali ia melanjutkan, “Mereka yang mencari varian sport yang bertenaga dan responsif dengan fitur hi-tech, sudah sepantasnya memilih TVS Apache RTR 180 cc sebagai sepeda motor pilihannya,” sahut Pramod dalam siaran pers yang diterima MIX. Dirancang sangat presisi, berdaya tahan kuat sehingga siap dikendarai dalam kondisi apapun dan akselerasi yang responsif. Dapur pacu berkarakter over square-nya mampu menghasilkan daya kuda 17,03 dk dan torsi 15,5 N-m. Bahkan untuk mencapai jarak 0-60 km/jam hanya butuh waktu 4,2 detik. Pramod kembali mengungkapkan, “TVS Apache RTR 180 cc dibanderol dengan harga kompetitif dibandingkan dengan varian sport lainnya Rp 17.950.000,- OTR Jadetabek.” pungkasnya. TVS Apache RTR 180 cc mengusung fitur hi-tech; tampilan digital speedometer yang futuristik dan informatif. Display-nya berwarna nocturnal-blue yang nyaman di mata, sehingga, mudah dipantau dan aman untuk pengendaranya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)