UBS Gold Resmi Menjadi Partner Kejuaraan MPL Indonesia

MIX.co.id - UBS Gold, perusahaan perhiasan emas dan gold bar yang telah berusia lebih dari 40 tahun, berkomitmen untuk mendukung berbagai kreativitas anak bangsa melalui beragam bidang seperti olahraga, fashion, hingga eSports.

Untuk mewujudkan komitmen tersebut, UBS Gold berkolaborasi dengan Mobile Legend Professional League Indonesia (MPL Indonesia) di season 10 tahun 2022 sebagai partner penyelenggaraan “Liga Esport Mobile Legends: Bang Bang” terbesar di Indonesia. MPL ID Season 10 yang digelar pada 12 Agustus-23 Oktober itu telah diikuti oleh delapan tim eSports ternama di Indonesia.

Ditegaskan Catur Limas, Chief Marketing Officer UBS Gold, UBS Gold selalu percaya bahwa bakat-bakat emas yang dimiliki oleh generasi muda Indonesia harus mendapatkan apresiasi dan perhatian yang besar dari berbagai pihak. Termasuk UBS Gold, sebagai perusahan Perhiasan Emas dan Gold Bar di Indonesia.

“Kami selalu ingin melibatkan diri dengan program yang bertujuan untuk empowering young generation. UBS GOLD mengharapkan MPL terus menjadi besar dan menginspirasi kawula muda Indonesia untuk terus berkreasi secara positif lewat dunianya yang khas dan kekinian. Itu persis dengan jiwa UBS GOLD yang selalu dekat dengan customers dan kreatif dalam mendesain perhiasan emas dan gold bar,” paparnya.

Pages: 1 2

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)