Memulai tahun 2015, PT Unilever Indonesia melalui brand es krim Magnum kembali mempersembahkan varian baru bagi para pleasure seekers—sebutan bagi segmen pasar yang dibidik Magnum. Varian anyar itu adalah Magnum Mini Honeycomb Crunch. Es krim rasa honeycomb crunch itu diklaim sebagai yang pertama di Indonesia.
Hadir dalam paket berisi enam stik (empat stik Magnum Mini Honeycomb Crunch dan dua stik Magnum Mini Classic), varian baru itu dinilai sangat cocok dinikmati bersama orang-orang terdekat di tengah momen-momen istimewa, terutama di akhir pekan.
Andrie Kurniarahman, Brand Manager Magnum menuturkan “Kini Magnum Mini Honeycomb Crunch hadir untuk membuat momen-momen weekend pleasure menjadi lebih sempurna. Selain dapat dinikmati bersama-sama, rasanya yang unik sangat sesuai dengan karakter weekend yang diidamkan para pleasure seekers, yaitu menyenangkan dan penuh dengan excitement.”
Dalam rangkaian peluncuran varian baru tersebut, Magnum menggelar kontes digital bertema “Magnum Mini Honeycomb Crunch Weekend Challenge”. Kompetisi tersebut akan langsung melibatkan tiga sosok selebriti, yaitu Luna Maya, Titi Kamal, dan Rio Dewanto.
“Mereka masing-masing akan berangkat ke tiga kota tujuan yang berbeda, dimana ketiga kota yang akan mereka tuju adalah hasil pilihan terbanyak para pleasure seekers, yang akan dikumpulkan melalui seluruh asset digital Magnum mulai pertengahan Januari hingga awal Februari mendatang,” kata Andrie lewat siaran pers yang diterima MIX.
Di tahapan selanjutnya, Magnum juga akan mengajak pleasure seekers untuk memilihkan jenis tantangan berbentuk weekend pleasure yang harus dilakukan setiap selebriti di kota-kota yang telah terpilih. Pada akhir periode, para selebriti akan berangkat ke kota tujuan untuk melakukan tantangan didampingi oleh para pleasure seekers yang terpilih menjadi pemenang kompetisi.