MIX.co.id - UNIQLO berencana membuka empat gerai terbarunya di Indonesia. Ekspansi yang dilakukan perusahaan ritel global asal Jepang itu antara lain akan berlangsung secara bertahap pada Oktober hingga November 2023 mendatang. Adapun kota yang dibidik adalah Bandung, Semarang, Bekasi, dan Jakarta. Langkah ekspansi itu adalah bukti nyata dari komitmen UNIQLO dalam menghadirkan LifeWear kepada lebih banyak orang di Indonesia sekaligus memenuhi kebutuhan gaya hidup masyarakat.
“Kami sangat mengapresiasi dukungan masyarakat Indonesia sejak awal kehadiran kami pada tahun 2013, bahkan ketika melewati tantangan ekonomi yang sulit akibat pandemi. Dukungan inilah yang mendorong UNIQLO untuk terus berupaya memberikan yang terbaik dari sisi produk serta menambah jumlah toko agar dapat menjangkau lebih banyak masyarakat, termasuk melalui pembukaan empat toko terbaru pada akhir tahun ini untuk semakin memudahkan pelanggan setia kami menikmati pakaian yang nyaman dan berkualitas sesuai dengan kebutuhan masing-masing,” kata Naoki Kamogawa, Presiden Direktur PT Fast Retailing Indonesia.
Sejak hadir di Indonesia pada satu dekade (10 Tahun) lalu, UNIQLO selalu berhasil meningkatkan semangat dan antusiasme masyarakat setiap tahunnya. Hal tersebut terbukti dari jumlah toko yang terus bertambah, bahkan saat sektor ritel sempat menurun sebagai dampak dari perlambatan ekonomi secara global saat pandemi. Terlepas dari tantangan-tantangan ini, UNIQLO tetap berkomitmen untuk terus berkembang dengan membuka lebih banyak toko baru di berbagai kota.
Sampai saat ini, UNIQLO telah memiliki 64 toko yang tersebar di seluruh Indonesia, mulai dari Medan, Palembang, Lampung hingga Jabodetabek, Bandung, Joglosemar, Surabaya, Bali, Lombok, Makassar, dan Manado. Ke depannya, UNIQLO masih berencana untuk melakukan pengembangan bisnis demi menjawab permintaan masyarakat dan pasar akan pakaian yang nyaman dengan bahan yang berkualitas serta harga yang terjangkau, salah satunya dengan menyiapkan empat gerai terbaru hingga akhir tahun 2023 nanti.