UOB Indonesia Gelar Event Wealth Fair 2022

MIX.co.id – UOB Indonesia menyelenggarakan event UOB Wealth Fair 2022 sebagai ajang edukasi kepada masyarakat agar dapat mengambil keputusan yang tepat saat berinvestasi dalam rangka mempersiapkan masa depan.

Mengusung tagline “Magnify Your Wealth Management” UOB Wealth Fair 2022 berlangsung hingga 27 November mendatang di Main Atrium Gandaria City Mall, Jakarta.

Presiden Direktur UOB Indonesia Hendra Gunawan mengungkapkan, Wealth Fair 2022 ini merupakan acara pertama kali yang diselenggarakan UOB Indonesia.

“UOB Wealth Fair mengedukasi masyarakat agar bisa mengambil keputusan bijak dalam berinvestasi. Komitmen UOB adalah meningkatkan perekonomi Indonesia melalui inklusi keuangan,” ujarnya saat membuka UOB Wealth Fair 2022, Kamis (24/11), di Gandaria City Mall, Jakarta.

Dijelaskan Hendra, pihaknya ingin berbagi kepada masyarakat tentang kiat atau tips berinvestasi di situasi saat ini. “Melalui UOB Wealth Fair masyarfakat bisa mendapatkan informasi dan kiat dalam perencanaan keuangan,” imbuhnya.

Selama acara UOB Wealth Fair 2022 ini, tim Wealth Management yang terdiri dari spesialis produk dan analis riset akan hadir untuk memberikan memberikan update pasar terbaru dan wawasan investasi yang mendalam kepada para nasabah.

Melalui pendekatan Risk First UOB, nasabah akan mendapat pemahaman risiko dari sebuah produk investasi sebelum mempertimbangkan imbal hasil sehingga nasabah dapat meraih peluang pasar berdasarkan tingkat risiko dan keterjangkauan.

“Kami senang dapat meluncurkan UOB Wealth Fair 2022 ini sehingga dapat membantu para nasabah mencapai tujuan finansial mereka dengan menghadirkan sejumlah produk dan layanan kekayaan (wealth management) bagi para nasabah,” timpal Vera Margaret, Wealth and Retail Liabilities Product Head UOB Indonesia.

UOB Wealth Fair 2022 yang diselenggarakan selama empat hari (24-27 November) menyuguhkan berbagai acara menarik,seperti talk show keuangan dari pembicara para pakar, profesional, dan wirausahawan, serta mini games dan entertainment (basketball arcade, Virtual Reality, mini golf, live music).

Tak ketinggalan, acara tur pendidikan bagi anak-anak dan remaja (usia 6-15 tahun) untuk mengedukasi pentingnya menabung dan merencanakan tujuan untuk masa depan.

Penyelenggaraan Wealth Fair 2022 didukung Prudential, TMRW, Batavia Properindo, Mandiri Investasi, Manulife, dan BNP Paribas. ()

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)