Upaya Es Teler 77 Promosikan Menu “Mie Ayam Pedas”

Dalam beberapa tahun  terakhir, makanan pedas menjadi tren kuliner di Indonesia. Tren inilah yang mendorong Es Teler 77 melahirkan menu andalan dalam varian pedas, salah satunya  Mie Ayam Pedas. Dengan mie bertekstur lembut yang dibuat dari bahan pilihan dan dikombinasikan dengan sambal spesial, Mie Ayam Pedas menjadi salah satu best seller di semua gerai Es teler 77 yang tersebar di berbagai daerah.

Diungkapkan Irman Febrianto, Marketing Manager Es Teler  77, “Es Teler 77 selalu berupaya untuk selalu menjaga cita rasa keaslian dalam setiap sajian yang  dihidangkan kepada  konsumen. Selain menjaga rasa masakan yang autentik, Es Teler 77  juga selalu mengikuti apa yang tengah digemari oleh masyarakat, seperti saat ini makanan pedas.  Hal ini menjadi bekal utama bagi Es Teler 77 untuk menjadi salah satu restoran yang dapat terus  bersaing secara kompetitif hingga saat ini.”

Lebih jauh ia menegaskan, selain selalu berinovasi untuk mengikuti tren, Es Teler 77 juga selalu berusaha untuk menyediakan hidangan yang  bermanfaat bagi pelanggan setianya. “Selain rasanya yang lezat, makanan pedas juga dapat  memperbaiki mood, meringankan beban penat atau stress, hingga membuat kita lebih  bersemangat dan berenergi,”  ucapnya.

Dalam rangkaian mempromosikan menu Mie Ayam Pedas, Es Teler 77 menggelar promosi beli satu gratis satu yang hanya  berlaku satu hari.  “Promo menggiurkan ini jatuh pada 6 Juni 2021 di semua gerai Es  Teler 77 yang tersedia di Indonesia. Untuk mendapatkan promosi ini, pelanggan hanya perlu  membeli satu porsi Mie Ayam Pedas dan akan mendapatkan gratis satu porsi mie ayam regular,” lanjutnya.

Selain itu, Es Teler 77 juga memberikan cashback 100% selama kampanye “6.6  ShopeePay Mid Year Deals” yang berlangsung hingga 9 Juni 2021. “Untuk mendapatkan cashback,  pengguna hanya perlu membeli voucher cashback melalui fitur Deals Sekitarmu di aplikasi  Shopee, cari cabang Es Teler 77 terdekat, dan pilih voucher yang diinginkan. Jika sudah,  pengguna hanya perlu menggunakan voucher tersebut saat melakukan pembayaran di gerai Es  Teler 77 yang telah dipilih,” tutupnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)