Upaya Kiehl’s Memanjakan Konsumen di HUT ke-170

Brand perawatan kulit, Kiehl's, menggandeng Lazada Indonesia untuk merayakan Hari Ulang Tahun (HUT)-nya yang ke-170. Kemitraan ini merupakan upaya Kiehl’s dalam memprioritaskan pengalaman konsumennya sekaligus memanjakan konsumen setianya. Dalam rangkaian kemitraan ini, Kiehl’s merilis koleksi produk eksklusif edisi terbatas serta menghadirkan berbagai macam hadiah menarik.

Dijelaskan Venny Septianita, Kiehl’s Indonesia Brand General Manager, “Kiehl’s merayakan 170 tahun kehadirannya dengan menghadirkan produk-produk yang sudah diuji secara klinis dan menggunakan kandungan terbaik sebagai produk eksklusif yang hadir dalam kemasan dan jumlah terbatas.”

Lebih jauh ia menegaskan, koleksi limited edition ini wajib dimiliki oleh para pecinta produk perawatan kulit di seluruh Indonesia. “Sebab, selain terbatas, hanya dalam masa penjualannya konsumen juga dapat menikmati hadiah-hadiah yang kami berikan. Ini smeua dapat diperoleh melalui Kiehl’s Flagship Store di Lazada Mall,” ucap Venny.

Ditambahkan Jacopo Mor, Category Director Lazada Indonesia, “Kami dengan bangga dapat bekerja sama secara eksklusif dengan Kiehl’s, brand skincare yang sudah dipercaya oleh konsumen di Indonesia. Lazada akan menjadi platform pertama di mana Kiehl’s meluncurkan produk eksklusifnya dalam rangka merayakan 170 tahun melayani konsumen.”

Penawaran spesial dan hadiah yang akan ditawarkan Kiehl’s berlangsung mulai 15 Mei 2021 hingga 31 Mei 2021 mendatang. Adapun sejumlah program yang akan dihadirkan antara lain Exclusive Limited-Edition 170th Anniversary Collection, di mana Kiehl’s akan menghadirkan lima produk edisi terbatas.

“Ada Limited-edition Heritage Collection dimana untuk pertama kalinya, Kiehl's membawa kembali tiga produk bersejarah dari beberapa dekade yang lalu. Kemudian Heritage French Rosewater Toner 240ml yang terinspirasi oleh koleksi Kiehl's Rosewater Toners di tahun 1960-an,” lanjut Venny.

Program lainnya adalah hadiah complimentary samples untuk setiap pembelian. Pada kesempatan ini, Kiehl’s selalu memberikan pelayanan Try Before You Buy, di mana konsumen dapat mencoba dahulu sebelum memilih perawatan yang paling sesuai untuk kebutuhan mereka. Setiap pembelian Exclusive Limited-Edition 170th Anniversary Collection pada 15 - 26 Mei 2021, konsumen akan mendapatkan 3 complimentary samples.

Ada juga program Banjir Hadiah dan Influencer, di mana 150 influencers akan ikut meramaikan acara ini. Dengan berbagai giveaway bersama influencers, konsumen berkesempatan memenangkan hadiah dengan total Rp9 juta. “Influencer seperti Abel Cantika dan Jovi Adhiguna hadir dalam Lazada Live pada 27 Mei 2021 jam 11.00-12.00 dan dapatkan tambahan voucher dan giveaway selama acara live berlangsung,” imbuhnya.

Selain itu, ada program Super Brand Day, di mana Kiehl’s akan menghadirkan diskon hingga 50% dan tambahan sampai dengan 12 hadiah. Kiehl’s juga akan memberikan Gratis Ongkir dan Pengemasan Ramah Lingkungan, dengan zero plastic dan juga menggunakan bahan-bahan daur ulang, seperti box dan pelindung box.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)