Usung Konsep Smart Parenting, Baby HUKI Tunjuk Nikita Willy sebagai Brand Ambassador

MIX.co.id - Studi Deloitte Global Millennial tahun 2020 mengungkapkan, tingkat stres orang tua Milenial mencapai 45%, sedangkan orang tua Gen Z mencapai 53%. Fakta ini menyoroti urgensi pola pengasuhan anak, khususnya di era digital.


Menyikapi hal itu, Baby HUKI, produk perlengkapan bayi dari PT Ikapharmindo Putramas Tbk., membawa konsep pola asuh pintar (smart parenting), praktik yang bisa diadopsi oleh orang tua, di mana mendidik anak dengan pengetahuan modern dan menerapkan interaksi positif antara orang tua dan si Kecil, guna menciptakan keluarga yang bahagia.

Diungkapkann General Manager Sales Marketing Baby HUKI Franciska Puspa Julia, pada konferensi pers yang digelar hari ini (7/2), di Jakarta, dengan pengalaman lebih dari 30 tahun, Baby HUKI memahami kekhawatiran yang sering dialami para bunda dalam pola pengasuhan anak.

“Melalui konsep pola asuh pintar (smart parenting), Baby HUKI berkomitmen untuk memberikan yang terbaik, tidak hanya memenuhi kebutuhan praktis dalam pola pengasuhan si Kecil, tetapi juga memberikan perlindungan dan rasa aman pada si Kecil," ucapnya.

Dengan rangkaian produk berkualitas yang telah melalui uji klinis, lanjut Franciska, Baby HUKI memenuhi standar orthodontic dan menjadi satu-satunya botol susu yang mendapatkan sertifikasi halal di Indonesia. "Dengan demikian, para ibu dapat lebih tenang dan yakin dalam memberikan yang terbaik untuk tumbuh kembang optimal si Kecil. Hal ini diharapkan dapat membuat bunda dan si Kecil bahagia,” imbuhnya.

Untuk mendukung konsep pola asuh pintar, Baby HUKI menghadirkan bunda inspiratif, seorang public figure dan ibu muda, yaitu Nikita Willy bersama si Kecil, baby Issa sebagai Brand Ambassador Baby HUKI. Baby HUKI dan Nikita Willy akan menjadi kombinasi yang tepat sebagai representasi smart parenting dalam membantu orang tua memberikan yang terbaik untuk tumbuh kembang optimal si Kecil.

“Kami melihat bahwa Nikita Willy dan Baby HUKI memiliki visi yang sama dalam menerapkan pola asuh yang pintar (smart parenting). Sebagai bunda yang aktif, Nikita Willy menjadi inspirasi dalam menerapkan pola pengasuhan modern yang pintar. Ini sejalan dengan visi Baby HUKI untuk memberikan solusi kepada para bunda muda yang mungkin sering mengalami stres dan cemas dalam menghadapi paparan informasi di media sosial, serta terkadang terpengaruh oleh mitos atau culture seputar pola asuh si Kecil," jelas Marketing Manager Baby HUKI, Risa Trisanti.

Lebih jauh Risa menegaskan, dengan desain botol Baby HUKI yang lucu dan edukatif, seperti karakter seri hewan pintar dan seri dongeng, diharapkan dapat membantu bunda menikmati momen menyenangkan saat menyusui sambil berdongeng dengan si Kecil.

"Semoga kehadiran Nikita Willy dan Issa dapat menjadi inspirasi para orang tua untuk menerapkan pola asuh pintar (smart parenting), menciptakan kebahagiaan tidak hanya bagi si Kecil, tetapi juga untuk Bunda,” harap Risa.

Pada kesempatan ini, brand ambassador Baby HUKI Nikita Willy berbagi pengalamannya sebagai seorang bunda aktif yang sangat selektif dalam memilih produk untuk mendukung tumbuh kembang si Kecil. "Memberikan perhatian maksimal pada Issa adalah prioritas saya. Melihat misi Baby HUKI yang sejalan dengan nilai-nilai yang saya yakini, bergabung dengan Baby HUKI memberikan rasa senang dan kebanggaan. Sebab, produk Baby HUKI diproduksi oleh IKPM, perusahaan yang berfokus pada penelitian dan uji klinis dengan pengalaman lebih dari 40 tahun, sehingga produknya dijamin aman, halal, dan berkualitas tinggi untuk bayi. Desain dotnya yang memenuhi standar orthodontic, ditambah bentuknya yang pipih mirip puting payudara bunda, memberikan kenyamanan pada anak dan menghindarkan kebingungan puting saat menyusu. Dengan keunggulan ini, saya yakin Baby HUKI mampu memberikan perawatan terbaik untuk Issa, sambil memberikan kenyamanan dan ketenangan bagi saya sebagai bunda," cerita Nikita.

Sementara itu, sebagai wujud nyata dari dedikasi Baby HUKI dalam mendukung perkembangan optimal si Kecil dan memperkuat keterlibatan dalam membangun keluarga Indonesia yang berkualitas, pada sepanjang 2024, Baby HUKI berkomitmen untuk melaksanakan program CSR (Corporate Social Responsibility) dengan memberikan bantuan perbaikan di sejumlah titik posyandu yang berada di wilayah Jawa Barat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)