VADS Indonesia Gelar Client Gathering 2023

MIX.co.id – PT VADS Indonesia menghadirkan beragam solusi yang dapat membantu perusahaan bertransformasi ke era digital.

Solusi tersebut diantaranya Customer Experience Automation, yang dapat meningkatkan efisiensi dan kualitas layanan melalui penggunaan teknologi seperti inbound dan outbound contact center automation, predictive, omnichannel + AI, live chat bot, WhatsApp, dan Beyond Business Process Outsourcing (BPO) solutions.

Hal itu terungkap dalam acara Client Gathering 2023 bertema “The Future is Here: Improve your Contact Center in 2023” dan dihadiri 30 lebih perusahaan dari beragam industri sebagai ajang untuk mempererat hubungan dengan para klien.

Pada kesempatan itu, VADS Indonesia memfokuskan pada bagaimana teknologi dapat meningkatkan layanan contact center dan memberikan pengalaman digital yang lebih baik bagi para pelanggannya.

Chief Marketing and Sales Officer PT VADS Indonesia, Deddy Hermansyah, mengungkapkan bahwa ada lima tren Customer Experience (CX) di masa datang, didasarkan pada hasil riset Gartner dan Asosiasi BPO Asia Pasifik.

Kelima tren tersebut, yakni kemampuan CX tidak hanya menjawab persoalan konsumen, namun juga bisa memprediksi consumer behavior dan kebutuhan berdasarkan journey dan personalisasi.

Kedua, Human Centric CX Design yaitu perancangan CX untuk membuat setiap interaksi menjadi mudah (seamless) dan otomasi dalam mempercepat persoalan dan jawaban dari setiap interaksi dengan konsumen agar memberikan hubungan yang lebih erat (meaningful).

Pages: 1 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)