VADS Indonesia Gelar Client Gathering 2023

Ketiga, Total Experience (TX), merupakan sinkronisasi dari tiga pilar (people, process, technology) untuk memberikan solusi dan kolaborasi yang lebih baik.

Keempat, the use of omnichannel, menghubungkan kanal digital dan tradisional dalam satu platform serta mempelajari journey dari konsumen untuk meminimalkan friction di CX dan menjadikan seamless omnichannel.

Tren kelima adalah Metaverse in CX, merupakan terobosan baru dalam pelayanan CX di mana konsumen dapat merasakan, mencoba, sekaligus berdiskusi secara langsung dengan Subject Master Expert (SME) sehingga memberikan pengalaman yang tidak terlupakan.

Kelima tren tersebut, menurutnya, sejalan dengan perubahan yang terjadi dalam merancang solusi baru yang telah menjadi solusi unggulan (Beyond BPO) di VADS Indonesia. “Solusi-solusi ini telah diimplementasikan untuk beberapa klien strategis dalam menanggapi tantangan dan kebutuhan CX di masa depan,” papar Deddy dalam keterangan pers, Kamis (16/3), di Jakarta.

Diakui, pihaknya sangat responsif dan fleksibel dalam memberikan layanan dalam segala kondisi. “Kualitas ini membuat klien-klien setia dalam menjalin kerja sama dengan VADS Indonesia, bahkan ada beberapa yang sudah bekerja sama selama lebih dari 10 tahun,” imbuhnya.

Di awal tahun 2023, VADS Indonesia meraih penghargaan dari Indosat Ooredoo Hutchison sebagai The Best CX Partner 2022, dan 35 penghargaan berskala nasional maupun global, seperti dari ICCA, Stellar Award, Frost and Sullivan, dan CCW. ()

Pages: 1 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)