Di tengah pandemi, para pemasar (marketer) dituntut tetap berjualan untuk memasarkan produknya. Berbagai strategi pemasaran dilakukan oleh pemilik brand (brand owner) untuk menggaet konsumen.
Auto2000 misalnya, jaringan penjualan kendaraan Toyota, menyelenggarakan Auto2000 Virtual Weekend Sales sebagai ajang promosi sekaligus edukasi produk terbaru kepada khalayak. .
Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, menjelaskan melalui event ini para AutoFamily mendapatkan informasi seputar teknologi Hybrid Toyota yang ramah lingkungan seperti CHR Hybrid, Corolla Cross Hybrid, Altis Hybrid, Alphard Hybrid, serta Camry Hybrid.
Kendaraan-kendaraan tersebut merupakan kendaraan yang ramah lingkungan dan memilki berbagai kelebihan seperti irit bensin, emisi gas buang rendah, tidak perlu isi ulang baterai, kabin lebih senyap, fun to drive, serta servis mobil yang tidak repot.
“Auto2000 Virtual Weekend Sales dilakukan agar AutoFamily bisa melakukan transaksi pembelian mobil baru Toyota secara virtual sehingga cukup di rumah saja,” ujarnya dalam rilis yang disampaikan ke redaksi baru-baru ini.
Ditambahkan, event ini juga merupakan salah satu media bagi Auto2000 untuk dapat melayani AutoFamily, namun tetap peduli dengan upaya pencegahan pandemi Covid-19. Masing-masing cabang Auto2000 akan mengadakan virtual meeting bersama dengan AutoFamily.
“Semua bengkel Auto2000 siap melayani servis kendaraan hybrid. Sehingga, AutoFamily tidak perlu ragu untuk membelinya,” ungkap Martogi.
Virtual Weekends menawarkan iming-iming berupa promo diskon seperti pada kendaraan New Yaris yang baru saja diluncurkan. Di samping itu, khusus untuk AutoFamily yang ingin membeli secara kredit, bisa menggunakan menu simulasi kredit yang ada di halaman Auto2000 Digiroom The First Toyota Showroom in Your Pocket. ()