Web Series “Kalau Jodoh Takkan Kemana”, Cara Kreatif IOH Menceritakan Keberhasilan Merger

MIX.co.id - Ada banyak cara kreatif untuk mensosialisasikan kisah kesuksesan merger dua brand besar. Cara ini pula yang dipilih Indosat Ooredoo Hutchison (IOH). Melalui web series berjudul ‘Kalau Jodoh Takkan Kemana’ (KJTK), IOH menyampaikan pesan tersirat tentang proses merger antara Indosat Ooredoo dan Hutchison 3, yang diibaratkan hubungan percintaan antara dua tokoh utama di web series tersebut.

Menggandeng sineas Ernest Prakasa, web series ‘Kalau Jodoh Takkan Kemana’ (KJTK) mengambil genre komedi romantis sebagai gaya penceritaannya. Selain sebagai tontonan hiburan, karya ini juga menjadi bagian dari kampanye #IOHSatuJaringan dengan misi menghadirkan pengalaman digital kelas dunia yang menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia.

Diungkapkan Director and Chief Regulatory Officer Indosat Ooredoo Hutchison M. Danny Buldansyah pada saat peluncuran web series KJTK, hari ini (25/10), di Jakarta, “Lewat web series ini, kami ingin memberikan sebuah tontonan berkualitas dan memberikan pesan positif. Kami yakin cerita, audio, dan video yang digabungkan dengan eksekusi dari Ernest Prakasa dan tim akan menjadi hiburan menarik bagi seluruh masyarakat Indonesia.”

Web series yang akan tayang melalui platform YouTube IOH ini, juga melibatkan Chicco Kurniawan yang merupakan peraih Piala Citra 2021 sebagai Pemeran Utama Pria Terbaik, beradu akting dengan Nadine Alexandra sebagai pemeran utama. Pemeran lainnya adalah Komika Ge Pamungkas dan Yono Bakrie, juga ada Maya Hasan, Ucita Pohan, Leyla Aderina, serta Lukas Octavianus. Beberapa peran juga diberikan kepada karyawan IOH yang telah melalui audisi khusus.

Web Series yang kursi sutradaranya dipercayakan kepada Salman Fariz dan Ardit Erwandha sebagai comedy consultant ini, menceritakan sebuah konflik cinta yang dikelilingi dengan adegan komedi yang membuat penontonnya terhanyut dalam romansa sekaligus tertawa terbahak-bahak.

Ernest Prakasa menambahkan, “Saya sangat senang dapat berkolaborasi dengan IOH untuk web series KJTK. Hal ini menandakan bahwa film atau serial juga dapat dikemas menjadi media komunikasi perusahaan. Semoga karya ini bisa menghibur dan memberi manfaat bagi sebanyak mungkin orang.”

Episode pertama dan kedua web series KJTK dapat dinikmati secara gratis di kanal YouTube Indosat Ooredoo Hutchison mulai 25 Oktober 2022 dan episode baru akan tayang setiap hari Selasa di kanal yang sama.

Pada peluncuran perdananya, IOH juga bekerja sama dengan Titik Temu (.Temu) Coffee sebagai official coffee partner yang menjual varian minuman kopi andalan yang masuk dalam cerita web series, yaitu “Kopi Manis Getir”. Penonton dapat menikmati harga khusus hanya cukup dengan menyematkan tagar #KJTK dan #KalauJodohTakkanKemana serta follow dan subscribe seluruh akun media sosial IOH.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)