Ximpay Store Dorong Para Gamers untuk Tetap Produktif di Masa Pandemi

Asosiasi Game Indonesia (AGI) mencatat bahwa pertumbuhan pengembang game di Indonesia mencapai 10-20% selama pandemi atau selama 2020. Fenomena ini selaras dengan hasil survei Jakpat bertajuk “Indonesia Mobile Habit Trend 2020” yang menyebutkan bahwa lebih dari 65% responden memilih bermain games sebagai alternatif hiburan utama yang mereka lakukan di kala pandemi.

Oleh karena itu, sebagai pelaku bisnis di industri gaming, Ximpay Store optimis bahwa industri gaming di Tanah Air akan terus bertumbuh. Dituturkan  Sanky, Business Development Ximpay Store, “Kami optimis bahwa industri gaming di Indonesia akan terus tumbuh dan berkembang sejalan dengan ekosistem industri yang sehat dan talenta yang bersaing.”

Sebagai salah satu platform penyedia voucher game online, game PC, dan mobile, Ximpay Store memahami bahwa situasi pandemi turut mempengaruhi performa para gamers. “Oleh karena itu, berbagai upaya kami hadirkan agar gamers bisa tetap produktif mengasah bakat di tengah pandemi,” ujarnya.

Salah satu upaya yang dilakukan oleh Ximpay Store adalah dengan memberikan stimulus cashback hingga 100% selama periode kampanye ShopeePay Super Online Deals yang berlangsung sepanjang 15-21 Juni 2021. “Kami harap dengan tersedianya metode pembayaran yang praktis dan menguntungkan, para gamers bisa terus berkarya dan mempertajam kebolehannya,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)