Ya Kun Kaya Toast Berbagi Empat Fakta Menarik tentang Kaya Toast

MIX.co.id - Gerai resto Ya Kun Kaya Toast menawarkan salah satu menu andalannya, Ya Kun Kaya Toast. Diungkapkan Nanang Krismanto, Manager Operational Ya Kun Kaya Toast, Kaya toast merupakan salah satu comfort food bagi banyak orang, karena praktis dan rasanya yang diterima berbagai kalangan.

“Selain itu, kegemaran orang-orang terhadap kaya toast sering kali juga menjadikan kaya toast sebagai sajian untuk sarapan. Oleh karena itu, Ya Kun Kaya Toast menghadirkan toast dengan bahan baku berkualitas, sehingga memiliki tekstur yang original, lezat, dan pastinya mengenyangkan,” katanya

Ya Kun Kaya Toast juga menawarkan promo dalam kampanye 2.2 ShopeePay Sekitarmu agar konsumen bisa mendapatkan voucher cashback 100%. “Caranya mudah, beli voucher cashback di fitur ShopeePay Sekitarmu pada aplikasi Shopee dan gunakan ShopeePay saat bertransaksi di Ya Kun Kaya Toast untuk mendapatkan cashback hingga 100%,” lanjutnya.

Pada kesempatan ini, Nanang juga memiliki beberapa fakta unik serta manfaat yang mungkin belum banyak diketahui dair Kaya Toast. Pertama, kaya toast yang terbuat dari roti gandum serta olahan selai khusus kaya, tentunya juga bisa memenuhi asupan gizi harian yang dibutuhkan oleh tubuh. Selain itu, selai kaya juga mengandung sumber serat, vitamin, dan mineral dari daun pandan yang bermanfaat untuk melengkapi kebutuhan gizi harian.

Kedua, kaya toast tidak berasal dari buah srikaya. Selai kaya toast justru dibuat dari perpaduan santan, daun pandan, serta telur yang diolah menjadi selai lembut yang nikmat. Itulah alasan mengapa selai dari Ya Kun Kaya Toast begitu wangi.

Ketiga, kaya toast cocok dinikmati dengan berbagai cara. Selain disantap bersama minuman kopi atau teh, sering kali kaya toast juga disajikan dengan telur rebus setengah matang yang bisa memberikan tambahan tekstur dan kandungan gizi dari kaya toast itu sendiri.

Keempat, kaya toast cocok untuk jadi kudapan pagi atau sore hari. Kaya toast bisa disantap dengan mudah dan juga cepat sehingga pas untuk mereka yang sedang terburu-buru di pagi hari. Menjelang sore hari, kaya toast sangat cocok untuk dimakan karena porsinya yang cukup untuk menunda lapar sebelum jam makan malam.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)