Pada perhelatan “Indonesia Digital Marketing Conference 2015” yang digelar hari ini (26/2), Majalah MIX-Marcomm kembali memberikan penghargaan kepada 10 digital brand campaign terbaik sepanjang tahun 2013-2014. Sepuluh program terbaik tersebut mampu menyisihkan lebih dari 50 program—dari berbagai industri—yang masuk di kontes “Indonesia Digital Brand Campaign Award”.
Kesepuluh penerima “Indonesia Digital Brand Campaign Award” tahun ini adalah LINE dengan program “TVC Ada Apa dengan Cinta”; Nokia Indonesia lewat program “Nokia X Launch #BuktiinAja”; Indofood melalui program “Sampling Plus Chitato Crispy French Fries”; Ford Indonesia dengan program “All New Ford Ecosport – Urban Discovery”; Indosat lewat program “Demi Konser JKT 48”; XL dengan program “Indonesia’s Top Next Selfie”; Djarum lewat program “LA Street Ball”; Heiniken dengan program “Heineken Take the Stage”; Kompas Group lewat program “#BuktikanSuaramu”; dan Fiesta Seafood dengan program “Kelas Memasak dan Kompetisi Memasak Online Sealicious”.
Berikut ini 10 penerima penghargaan “Indonesia Digital Brand Campaign Award”.
MIX.co.id - Menjawab pertumbuhan pasar audio speaker yang bertumbuh signifikan, Sharp Indonesia meluncurkan rangkaian produk…
MIX.co.id - ICONNEXT, yang menjadi bagian dari Electricity Connect 2024 yang berlangsung di Jakarta Convention…
MIX.co.id - Setelah sukses digelar di hnom Penh, Kamboja, Misi Perdagangan Inggris-ASEAN (Association of Southeast…
MIX.co.id - Herbalife resmi merilis varian rasa terbarunya, F1 Shake Mix Café Latte, pada hari…
Director & Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison Ritesh Kumar Singh memberikan kata sambutan saat…
MIX.co.id – Era digital berdampak pada munculnya profesi konten kreator yang banyak diminati Gen Z.…