marcomm

EFEKTIVITAS TONE DAN STYLE KOMUNIKASI PEMASARAN

Penggunaan slang juga merupakan tantangan dalam pemasaran yang menargetkan audiens muda. Misalnya, kata-kata seperti “ill” atau “phat” mungkin tidak dipahami oleh semua kelompok usia dan bisa cepat ketinggalan zaman (Moriarty, 2014).

Secara keseluruhan, tone dan style dalam komunikasi pemasaran harus dipilih dengan hati-hati untuk memastikan bahwa pesan yang disampaikan tidak hanya relevan dan menarik, tetapi juga efektif dalam menjangkau dan beresonansi dengan audiens target.

Daftar Pustaka

Goleman, D. (1995). Emotional Intelligence. Bantam Books.

Yukl, G. (2013). Leadership in Organizations (8th ed.). Pearson.

Moriarty, S. (2014). Creative Advertising. Addison-Wesley.

Page: 1 2Lihat Semua

Edhy Aruman

Edhy Aruman - Wartawan Utama (2868-PWI/WU/DP/VI/2012...), pernah menjadi redaktur di majalah SWA. Sebelum di Swa, Aruman pernah meniti karier kewartawanan di harian Jawa Pos, Berita Buana, majalah Prospek, Harian Republika dan editor eksekutif di Liputan 6 SCTV, sebelum pindah ke SWA (http://www.detik.com/berita/199902/990212-1319.html). Lulus S3 Komunikasi IPB, Redaktur Senior Majalah MIX, dosen PR FISIP UI, dosen riset STIKOM LSPR Jakarta, dan salah satu ketua BPP Perhumas periode 2011-2014.

Recent Posts

Telkomsel Dukung Sineas Muda Indonesia melalui Inisiatif “Secinta Itu Sama Sinema”

MIX.co.id - Program Secinta Itu Sama Sinema (SISS) sukses digelar Telkomsel melalui MAXStream Studios. Program…

4 days ago

Midea Perkenalkan Mesin Cuci Front Loading MF200 dan Top Loading MA200

MIX.co.id - Midea Electronics Indonesia memperkenalkan dua produk unggulannya, yakni mesin cuci bukaan depan (front…

4 days ago

BAGAIMANA MARKETING PR BERTRANSFORMASI DI ERA DIGITAL?

Dalam ajang kompetisi Public Relations of The Year 2024 MIX-Marcom, program marketing public relations yang…

4 days ago

INOVASI MARKETING PR DI ERA DIGITAL, APA YANG BARU?

Transformasi Marketing PR di Indonesia semakin inovatif, memadukan teknologi digital, pengalaman interaktif, dan kolaborasi influencer.…

4 days ago

Kala BNI Menolak Rebah

Judul Buku : Transform or Disappear: A Journey of an Organization and Mindset Transformation Pengarang…

4 days ago

BAGAIMANA TREND GENERATIVE AI INDUSTRI KECANTIKAN DI TAHUN 2025?

Generative AI mengubah industri kecantikan secara revolusioner. Dengan solusi personalisasi, inovasi produk, dan pengalaman belanja…

4 days ago