Penggunaan slang juga merupakan tantangan dalam pemasaran yang menargetkan audiens muda. Misalnya, kata-kata seperti “ill” atau “phat” mungkin tidak dipahami oleh semua kelompok usia dan bisa cepat ketinggalan zaman (Moriarty, 2014).
Secara keseluruhan, tone dan style dalam komunikasi pemasaran harus dipilih dengan hati-hati untuk memastikan bahwa pesan yang disampaikan tidak hanya relevan dan menarik, tetapi juga efektif dalam menjangkau dan beresonansi dengan audiens target.
Daftar Pustaka
Goleman, D. (1995). Emotional Intelligence. Bantam Books.
Yukl, G. (2013). Leadership in Organizations (8th ed.). Pearson.
Moriarty, S. (2014). Creative Advertising. Addison-Wesley.
Page: 1 2Lihat Semua
MIX.co.id - Program Secinta Itu Sama Sinema (SISS) sukses digelar Telkomsel melalui MAXStream Studios. Program…
MIX.co.id - Midea Electronics Indonesia memperkenalkan dua produk unggulannya, yakni mesin cuci bukaan depan (front…
Dalam ajang kompetisi Public Relations of The Year 2024 MIX-Marcom, program marketing public relations yang…
Transformasi Marketing PR di Indonesia semakin inovatif, memadukan teknologi digital, pengalaman interaktif, dan kolaborasi influencer.…
Judul Buku : Transform or Disappear: A Journey of an Organization and Mindset Transformation Pengarang…
Generative AI mengubah industri kecantikan secara revolusioner. Dengan solusi personalisasi, inovasi produk, dan pengalaman belanja…