Fastive season seperti Ramadhan dan Lebaran kerapkali dimanfaatkan marketers untuk menggenjot aktivasi marketing maupun Corporate Social Responsibility (CSR). Itu pula yang dilakukan JYSK, ritel furnitur Skandinavia pertama di Indonesia, pada fastive season kali ini. Ritel yang kehadirannya di Indonesia bermitra dengan OT Group itu, memutuskan untuk melancarkan program Cause Related Marketing bertajuk “Sedekah Bantal Berkah”.
Ritel furniture JYSK gelar "Sedekah Bantal Berkah"
Program “Sedekah Bantal Berkah” akan berlangsung dari tanggal 22 Juni–15 Juli 2015 di lima gerai ritel JYSK, yaitu Mal Pluit Village, Mal Margo City, Mal Kuningan City, Mal Pejaten Village, dan Mal Aeon-BSD City. Program tersebut mengajak konsumen JYSK untuk berbagi dengan cara yang mudah, yaitu hanya dengan membeli bantal JYSK berharga khusus (hanya Rp 59.000), maka secara otomatis konsumen telah turut menyumbangkan Rp 10.000 untuk menciptakan Rumah Belajar yang nyaman untuk anak-anak di Sahabat Anak.
“Misi JYSK adalah menghadirkan kualitas dan kenyamanan furnitur ala Skandinavia di Indonesia. Oleh sebab itu, melalui program Sedekah Bantal Berkah ini, JYSK mendukung untuk terciptanya kondisi belajar yang nyaman untuk anak-anak di Rumah Belajar yang didirikan oleh Sahabat Anak,” jelas Yuna Eka Kristina, Head of Corporate and Marketing Communication OT Group.
Sebagai penanda diresmikannya program tersebut, JYSK mengundang Alles Saragi, Direktur Operasional Sahabat Anak, untuk berbagi cerita di gerai teranyar JYSK yang berlokasi di Aeon Mall, BSD City. “Sahabat Anak bergerak untuk memperjuangkan hak anak-anak marjinal dan anak jalanan di Jakarta, agar mereka tidak terus hidup di jalan dan memiliki masa depan. Untuk mendukung misi tersebut, Sahabat Anak membangun rumah belajar bagi anak-anak jalanan,” terang Alles Saragi, Direktur Operasional Sahabat Anak.