Di awal tahun 2015 ini, Electrolux membuat gebrakan dengan memperkenalkan identitas visual baru brand mereka. Desain identitas visual ini menggunakan tipe logo, gambar/image, serta warna-warna yang diciptakan menonjol sehingga membuat konsumen berhenti untuk melihat di manapun mereka menemukan Electrolux.
MaryKay Kopf,Chief Marketing Officer dari Electrolux Group mengungkapkan bahwa identitas visual terbaru Electrolux diharapkan mampu menciptakan brand experience yang menarik dan berbeda yang konsisten pada konsumen dalam tiap aspek yang berhubungan dengan konsumen.
Pada perubahan visual yang mulai dapat ditemukan oleh konsumen mulai 14 Januari 2015 ini, Electrolux menggunakan jenis huruf (font) yang digunakan dirancang secara khusus, yakni adanya penekanan yang lebih besar pada symbol abadi Electrolux yang pertama kali digunakan tahun 1962.
“Identitas visual baru akan membuat masyarakat lebih mengenal Electrolux dengan cara yang lebih emosional dan positif; membantu menginspirasi mereka, mengidentifikasi keuntungan utama dan menemukan apa yang mereka cari.”ujar MaryKay Kopf, Chief Marketing Officer dari Electrolux Group.
Selain menghadirkan identitas visual terbarunya, Electrolux juga menyelenggarakan kompetisi desain global untuk ke-13 kalinya. Tema yang diangkat pada tahun ini adalah “Anak-anak yang Sehat dan Bahagia”. Berbagi hadiah telah disiapkan oleh Electrolux untuk para pemenang, seperti enam bulan magang bergaji di pusat desain global Electrolux, serta uang tunai sebesar 10.000 Euro untuk juara pertama. Kompetisi ini juga mengadakan People’s Choice Award dengan hadiah 2.000 Euro untuk konsep yang mengumpulkan suara terbanyak secara online.
MIX.co.id - Usai diluncurkan pada Februari 2024 lalu, Tecno Spark 20 Pro+ yang merupakan salah…
MIX.co.id – Airscream UK, merek vape atau rokok elektrik asal Briston, Inggris, semakin agresif meningkatkan…
MIX.co.id - Merujuk survey yang dilakukan Indonesia-National Adolescent Mental Health Survey (I-NAMHS) 2022 lalu, 1…
Brand Marketing Senior Manager Foot Locker Indonesia Vitra Widinanda, memberikan keterangan pers saat mengumumkan Brand…
MIX.co.id - Merujuk audit ritel yang dilakukan oleh Nielsen Indonesia, Sikat gigi Formula dari OT…
MIX.co.id - Sejak diluncurkan pada Maret 2024 lalu, Implora berhasil menjual Peeling Gel berukuran 50…