Bank DBS Indonesia memanfaatkan media film pendek atau mini seri Instagram sebagai strategi marketing bertajuk DBS Heart Work(s). Setiap episode berdurasi 60 detik yang mengisahkan tentang dinamika suasana kerja di kantor Bank DBS Indonesia.
DBS Heart Work(s) terdiri dari 20 episode menyuarakan misi “Live more, Bank less” yang disampaikan di setiap episodenya untuk menjangkau kaum milenial melalui media sosial.
Kisah percintaan dalam mini seri drama Heart Work(s) dikemas secara menarik dengan alur cerita yang dibumbui konflik yang mengundang penasaran sehingga menggaet banyak penonton.
Sejak diluncurkan pertama pada Mei hingga episode 20 pada Juli 2019, program ini telah menjangkau lebih dari 2,6 juta penonton (views) dengan lebih dari 3.300 comment. “Instaseries Heart Work(s) ini emang ngak cuma bikin baper tapi juga penasaran,” komentar Mutia Erlisa Karamoy yang diposting di Twitter @mutia-karamoy.
Program mini seri Instragram DBS Heart Work(s) berbuah manis dengan meraih penghargaan Bronze Winner di kategori "Best Use of Content" pada ajang PR Asia Award 2020. Penghargaan ini memperkuat posisi Bank DBS Indonesia sebagai perbankan yang mampu menjalankan strategi komunikasi dengan menggunakan media yang relevan bagi khalayak yang ditargetkan.